Putri Eko Patrio Dilirik Melly Goeslaw

Putri Eko Patrio, Nayla
Sumber :
  • Instagram @naylayuu

VIVA – Putri dari pasangan Eko Patrio dan Fionna, Nayla mendapat perhatian khusus dari Melly Goeslaw. Sebagai musisi, Melly ingin ada regenerasi di Industri musik dan Nayla salah satu jawabannya.

PAN Pede Punya Eko Patrio hingga Zita Anjani, Siap Tarung di Pilkada DKI Jakarta

"Secara pribadi saya selalu menganggap bahwa di sebuah negara maju, semua ekosistem berjalan baik. Terutama di musik, kalau enggak ada regenerasi ekosistemnya enggak baik. Di musik saya pengin setiap hari ada bibit baru," ujar Melly saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa, 10 November 2020.

Awalnya Melly Goeslaw melihat unggahan Fiuona soal Nayla. Melly mulai tertarik dengan vokal yang dimiliki oleh Nayla. Kemudian Melly menghubungi Eko dan Viona untuk membantu mengasah kemampuan Nayla.

Curhat Opie Kumis, Jual Burung Rp25 Juta untuk Modal Nyaleg

Baca juga: Ajak Keluarga Belanja Bulanan, Eko Patrio Kaget Saat Bayar

"Ketika nanya ke Viona, Nayla ternyata dia pengin nyanyi serius bukan nyanyi kamar mandi aja. Akhirnya pas pandemi, saya bikin lagu buat Nayla dibantu sama Abe," ujar Melly Goeslaw.

Terpopuler: Putri Anne Pamer Tato Baru Lagi, Pinkan Mambo Ngamen di Lampu Merah

Akhirnya tercipta lagu berjudul Ku Ingin Bisa. Nayla melakukan rekaman di tengah pandemi. Lagu tersebut merupakan salah satu cerita Nayla kepada Melly yang kemudian dijahit menjadi sebuah lagu.

"Memang curhatan Nayla isinya, kayaknya klik banget lagu sama pengalaman Nayla. Proses nya cepat kok seminggu atau dua minggu, langsung masuk dapur rekaman," kata Eko.

Menurut Eko, sejak kecil bakat Nayla sudah terlihat. hal itu juga sebagai penebusan karena dahulu Viona tidak menjadi sebuah penyanyi. Akhirnya Nayla coba diasah hingga kini berhasil punya lagu sendiri.

"Jadi anak ini harus ngerti musik, artikulasi, teknik, dan nada harus tau. Karena dia pengin nyanyi, baru saya panggil guru nyanyi,' ujar Eko.

Baca juga: Terungkap, Eko Patrio Pernah Naksir Luna Maya?

Peluncuran lagu tersebut akan didukung banyak akun YouTube ternama, salah satunya RANS Entertainemnt. Beberapa selebgram akan mengadakan live secara bersamaan saat lagu Ku Ingin Bisa diluncurkan pada Rabu, 11 November 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya