Mirriam Eka, Dijodohkan Warganet Hingga Bisa Duet dengan Ariel

Mirriam Eka
Sumber :
  • Instagram @mariaeka_

VIVA – Mirriam Eka akhirnya bisa mewujudkan mimpinya selama ini untuk berduet dengan Ariel NOAH. Mirriam dan Ariel menyanyikan lagu Bukannya Aku Takut yang dipopulerkan oleh Mulan Jameela yang diposting pada YouTube Ariel NOAH

Terpopuler: Curhatan Ariel Jadi Inspirasi Outfit, Resep Kue Kastengel Simpel

Mirriam  juga dikenal dengan nama Maria Eka. Ia merupakan gadis kelahiran Yogyakarta dan saat ini berusia 21 tahun. 

Mirriam merupakan peserta dalam ajang pencarian bakat Rising Star. Di ajang itu ia bertemu dengan idolanya Ariel. Saat mengikuti ajang tersebut Mirriam semakin dikenal karena sempat dijodoh-jodohkan dengan Ariel yang menjadi juri. 

Curhatan Ariel Jadi Inspirasi Koleksi Outfit 'Go Outside'

Baca juga: Berlatar Dark Intimate, Ariel NOAH Pamer Rekan Duet Cantik?

Ternyata perjodohan yang dilakukan warganet masih terus disampaikan pada kolom komentar media sosial Mirriam. Bahkan, baru-baru ini komentar Mirriam pada salah satu postingan Ariel turut menjadi perbincangan karena ia memberikan emoticon hati berwarna putih. 

Kelompok Bersenjata Serbu Penjara di Ibu Kota, Nama Ariel Menggema

Terlepas adanya hubungan spesial atau tidak antara keduanya, Mirriam tetaplah penggemar Ariel. Ia sangat bersyukur karena bisa terus berdekatan dengan idolanya itu. Ia juga mengingatkan penggemarnya untuk tidak lelah mengejar mimpi. 

"Jika kalian punya mimpi, kejar terus sampai terwujud. kaya akuuu setelah kejutan luar biasa di hidupku bisa diajak nyanyi di launching album NOAH #keterkaitanketerikatan kali ini bakal ada kejutan lagi dan sebentar lagi rilis!! WHO’S EXCITEEEDDD??!!" tulis Mirriam pada postingan Instagramnya dikutip VIVA, Jumat, 13 November 2020.

Selain postingan foto bersama Ariel, ternyata Mirriam di Instagram pribadinya cukup aktif memposting foto dan video kegiatannya sehari-hari.

Baca juga: Ariel Blak-blakan, Lebih Banyak Job Manggung Peterpan atau NOAH?

Di Instagram Mirriam telah memiliki lebih dari 310 ribu pengikut dan telah memposting 129 foto dan video. Postingan terbarunya merupakan cuplikan video saat ia berduet dengan Ariel membawakan lagu Bukannya Aku Takut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya