2 Jam Dirilis, MV Debut Aespa Langsung Tembus 2 Juta Penonton

Aespa.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Girl Group baru asuhan SM Entertainment, Aespa resmi debut hari ini, Selasa, 17 November 2020. Girl group beranggotakan empat wanita ini merilis single debut mereka berjudul Black Mamba.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Dua jam usai dirilis, MV atau video musik Black Mamba telah ditonton sebanyak 2 juta kali. Black Mamba sendiri adalah lagu dance yang kuat dengan suara synth khas, bass yang kuat dan hook yang menarik seperti nyanyian mantra.

Baca Juga: Debut Hari Ini, Girl Group Aespa Juga Diterpa Isu Plagiarisme

Waspada! Pneumothorax Seperti Dialami Winter aespa, Kenali Gejala dan Bahayanya

Dilansir dari laman Soompi, Black Mamba ditulis oleh Yoo Young Jin dan dikomposeri oleh Omega, Ella Isaacson, Gabriela Geneva, Jordan Reyes, Shaun Lopez dan Scott Chesak.

Lirik lagu Black Mamba sendiri memperkenalkan dunia unik Aespa dalam alur cerita di mana Black Mamba adalah penjahat yang mengancam dunia dan memblokir hubungan antara anggota Aespa dan avatar ‘æ’ mereka.

Winter AESPA Jalani Operasi Pneumothorax Bagaimana Kondisinya?

Photo :
  • Koreaboo

Video musik Black Mamba yang berdurasi 3 menit terlihat begitu colorful yang didominasi warna biru, ungu, pink hingga hijau. Dengan sentuhan beberapa karakter animasi, dalam MV tersebut juga terasa dari penggambaran dunia Aespa. Gerakan energik para member juga terasa sehingga membuat para pendengarnya ingin menari.

Aespa sendiri pertama kali diperkenalkan SM Entertaiment pada akhir Oktober 2020 lalu melalui akun media sosial resmi SM. Anggota pertama yang diperkenalkan adalah Winter, yang berasal dari Korea. Sehari setelahnya, SM Entertainment memperkenalkan Karina yang juga berasal dari Korea.

Pada 28 Oktober 2020, Ningning yang berasal dari China diperkenalkan. Dan terakhir, pada 29 Oktober lalu, anggota terakhir Aespa, Giselle yang berasal dari Jepang diperkenalkan. Nama Aespa adalah kombinasi dari karakter æ, yang mewakili frasa avatar x experience dan kata bahasa Inggris Aspect.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya