Mau Diapelin Nidji Pas Malam Minggu? Begini Caranya

One Fest tvOne, Sabtu (21/11)
Sumber :
  • One Fest tvOne

VIVA – Band Nidji akhirnya mendapatkan vokalis baru setelah tidak manggung lagi bersama Giring Ganesha. Untuk melanjutkan karya mereka di belantika musik Indonesia, sosok Yusuf Ubay yang terpilih untuk menggantikan Giring melalui proses audisi. 

Giring Ingin Kembali ke Dunia Musik Usai Gagal di Politik, Grup Band Nidji Tutup Pintu

Diakui Adri (drum), Ubay memiliki warna suara yang berbeda dari yang sebelumnya. Hal ini memang disengaja agar Band Nidji saat ini memiliki hal yang baru. 

Ubay mengatakan masih ingin mempelajari lebih dalam terkait dengan lagu-lagu Nidji yang akan dibawakannya. Sejauh ini Ubay tidak menemukan kesulitan dalam menyanyikan lagu-lagu Nidji. 

Usai Gagal Nyaleg Giring Ingin Reuni Bareng Nidji, Randy Danistha: Sorry Ye!

Ubay memastikan akan memberikan yang terbaik bagi band yang sudah berdiri sejak 18 tahun lalu tersebut. Menjadi beban berat bagi Ubay karena harus menjaga nama baik Nidji. 

Bagi kalian yang penasaran dengan penampilan Ubay sebagai vokalis baru Nidji, jangan khawatir karena tvOne akan menayangkannya pada Sabtu malam nanti, melalui program yang sudah tidak asing lagi yaitu One Fest.

Lama Tak Muncul, Nidji Rilis Single Baru Ciptaan Guruh Soekarno Putra

One Fest merupakan hasil kerjasama tvOne dengan Lemmon.id, konser musik yang menghadirkan sederet musisi tanah air dan digelar secara virtual. Tayangan hiburan musik dengan konsep tematik yang dapat menghadirkan sensasi seakan sedang menyaksikan konser musik sungguhan. 

Gelaran bergengsi One Fest tengah memasuki fase-fase paling seru dan semarak. Ribuan penggila konser musik virtual sudah tidak sabar menanti malam minggu dirumah saja sambil menikmati sajian musik dari One Fest. 

Kali ini One Fest menghadirkan Band Nidji yang akan membawakan lagu-lagu hits mereka dan juga lagu di album barunya. Tentu saja dinyanyikan dengan versi berbeda yang dibawakan oleh Ubay. 

Nidji juga tidak akan hadir sendiri menghibur pemirsa tvOne dan One Fest. Mereka akan berkolaborasi dengan salah satu penyanyi muda tanah air, Shakira Jasmine. Nidji dan Shakira akan menyanyikan salah satu lagu andalan Nidji yakni Bila Aku Jatuh Cinta. 

Kolaborasi dari dua musisi terbaik Indonesia, pasti tidak akan mengecewakan pemirsa setia tvOne. Penasaran dengan penampilannya? Jangan lewatkan One Fest persembahan dari tvOne dan Lemmon.id, Sabtu, 21 November 2020, mulai pukul 21.00 WIB hanya di tvOne dan live streaming di http://bit.ly/onefest2020. 

Tidak hanya itu, selain menyaksikan penampilan Nidji dan Shakira, kalian juga bisa mendapatkan hadiah menarik yang sudah disiapkan. Jadi tonton sampai habis One Fest dan cek instagram @onefest_tvone, jangan sampai ketinggalan!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya