Kejutan Aksi Tuan Tigabelas untuk Konser Virtual

Tuan Tigabelas.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Rapper Tuan Tigabelas menjadi salah satu bintang utama dalam konser virtual This Is My Wave Concert. Ia akan tampil melalui siaran streaming pada Jumat, 27 November 2020 pukul 20.00 WIB di akun Youtube Supermusic.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Pada penampilannya nanti, rapper yang juga pebasket streetball ini menjanjikan sejumlah kejutan dan aksi berbeda di konser virtualnya itu. Tuan Tigabelas bakal membawakan sejumlah lagu hits seperti Move, Fought The System, Last Roar, Buta, hingga Kane Abis.

Aksi Tuan Tigabelas juga akan dibalut dengan tata panggung tematik yang pastinya belum pernah disaksikan sebelumnya. Selain itu, sajian tata kamera 360 derajat akan menambah experience penonton untuk merasakan keliaran aksi dan tata panggungnya.

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

Jelang aksinya, Tuan Tigabelas sudah menjanjikan sejumlah kejutan yang bakal dirasakan penonton. Ia mengatakan sudah menyiapkan sejumlah materi lagu yang disusun khusus untuk konser virtual ini. 

Menariknya, beberapa lagu akan dibawakan dengan sentuhan aransemen baru. Tak hanya itu, Tuan Tigabelas mengajak serta musisi lainnya yaitu Manutized dan Mister Nobody untuk menambah keseruan This Is My Wave Concert.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

“Sejak awal tertantang banget buat perform di This Is My Wave Concert. Ini sesuatu yang belum pernah gue lakukan tampil dengan kamera 360 derajat. Yang pasti bakalan banyak hal baru gue sajikan. Ada songlist yang dibuat khusus untuk Superfriends, racikan aransemen musik baru, dan juga sajian visual yang bakal menguatkan narasi dari masing-masing lagu,” kata Tuan Tigabelas dalam keterangan yang diterima VIVA, Rabu, 25 November 2020.

Perwakilan dari Supermusic, Aloysius Dwiwoko Hertiyono atau kerap dipanggil Tiyok mengatakan, kolaborasi dengan Tuan Tigabelas bakal menjadi suguhan yang sangat berbeda di This Is My Wave Concert kali ini.

“Tuan Tigabelas adalah sosok yang memberi warna baru atau new wave di skena hiphop Indonesia. Ini alasan kuat mengapa akhirnya Tuan Tigabelas menjadi penampil berikutnya di This Is My Wave Concert. Ditambah lagi dengan visual, tata panggung, dan special treatment yang kami siapkan, akan memberikan experience yang berbeda dan patut dinantikan oleh para Superfriends di manapun berada,” tutur Tiyok.

Aksi musik Tuan Tigabelas akan dibagi dalam tiga babak, yakni backstage view, performance, dan interactive chit-chat. Backstage view memberikan ruang bagi penonton untuk melihat langsung hal apa saja yang dilakukan Tuan Tigabelas sebelum naik pentas. Kemudian interactive chit-chat membuka kesempatan bagi 10 pembeli tiket pertama untuk berinteraksi dengan Tuan Tigabelas melalui aplikasi Zoom.

Untuk menikmati penampilan Tuan Tigabelas di This Is My Wave Concert, penonton bisa memilih dari tiga kategori tiket yang disediakan yaitu kategori Wave, New Wave, dan Super Wave. 

Tiket Wave dijual dengan harga Rp20 ribu yang akan mendapatkan link streaming (regular). Untuk kategori New Wave dijual dengan harga Rp100 ribu akan mendapatkan link streaming (regular), collabs t-shirt, masker dan standard merchandise

Untuk kalian yang ingin merasakan experience 360 derajat biasa membeli tiket kategori Super Wave seharga Rp150 ribu khusus untuk daerah Jabodetabek yang akan mendapatkan link streaming (360 derajat experience), link streaming (regular), collabs t-shirt, masker, vr box, dan standard merchandise.

Sebagai informasi, Tuan Tigabelas selama ini dikenal dengan lirik-lirik rap-nya yang sarat dengan kritik sosial. Memulai karir bermusiknya tahun 2007, rapper bernama asli Upi ini sempat membentuk band hiphop dengan nama Rebel Education Project (REP). Namanya makin melesat di skena hiphop sejak memulai solo karir pada 2016. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya