Terlibat di Mulan, Nadin Amizah Sempat Tidak PeDe

Nadin Amizah
Sumber :
  • Disney

VIVA – Nadin Amizah menjadi salah satu penyanyi yang membawakan lagu Reflection untuk film live-action Disney's, Mulan. Ternyata saat mendapatkan tawaran membawakan lagu ini, Nadin sempat tidak percaya diri. 

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Namun, setelah ia mengetahui akan bernyanyi bersama dengan Yura Yunita, Agatha Pricilla, dan Sivia Azizah rasa percaya diri itu kembali muncul. Nadin mengaku takut jika saat membawakan lagu Reflection lalu mendapat bagian yang sulit. 

"Makanya waktu awal banget diminta nyanyiin lagu mulan Reflection aku rada enggak pede juga, tapi pas dikasih tahu berempat aku ngerasa, 'oke aku enggak mungkin dikasih bagian dimana aku kesulitan'. Dan benar juga pas lagi pembagian ternyata ya spesialis belting Teh Yura dan Kak Sivia ya silakan aku dan Pricil bagian yang bisa kita tonjolkan," ucap Nadin.

Siap-siap Nonton Petualangan Seru, Film Moana 2 Bakal Rilis 27 November 2024

Baca juga: Empat Penyanyi Wanita Indonesia Bawakan Soundtrack Film Mulan

Akhirnya setelah terlibat dalam proyek itu, Nadin merasa sangat mendapatkan pengalaman yang berharga. Bahkan, saat dirinya terlibat dalam pembuatan video klip. 

Disney Umumkan Moana 2 Tayang di Bioskop pada November 2024

"Sebenarnya bukan cuma pas rekaman tapi juga pas syutingnya aku belum pernah syuting di produksi sebesar itu dan bukan besarnya tapi setnya juga yang gemas menurut aku," ucapnya. 

Hal itu juga dirasakan oleh Agatha Pricilla yang merasa mendapatkan banyak pengalaman baru saat diberi kesempatan untuk membawakan lagu yang dinyanyikan oleh Christina Aguilera. 

"Pengalaman barunya ya udah pasti kita belum pernah di satu project berempat itu belum pernah jadi itu pengalaman yang sangat baru. Dari semuanya sih dari proses recording sampai syuting yang tadi dibilang. Pengalaman barunya oh ternyata bisa nih dipadukan dan hasilnya begini," ucapnya.

Baca juga: Ritual Nadin Amizah Sebelum Naik ke Atas Panggung

Lagu Reflection versi Yura Yunita, Nadin Amizah, Agatha Pricilla, dan Sivia Azizah sudah dapat didengarkan sejak Jumat, 20 November 2020 diberbagai platform streaming musik digital dan video klipnya juga telah tayang di Disney+ Hotstar dan kanal YouTube, DisneyMusicAsiaVEVO pada tanggal yang sama. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya