Kata Keempat Penyanyi Ini Setelah Syuting Video Klip Soundtrack Mulan

Yura Yunita, Nadin Amizah, Agatha Pricilla, dan Sivia Azizah
Sumber :
  • Disney

VIVA – Empat penyanyi wanita dari Tanah Air, Yura Yunita, Nadin Amizah, Agatha Pricilla, dan Sivia Azizah mendapatkan kesempatan untuk menyanyikan lagu Reflection. Seperti diketahui, lagu itu merupakan soundtrack dari film Mulan

Bikin Terenyuh, Sambil Menangis Yura Yunita Kenang Keajaiban Saat Salat di Raudhah

Mereka juga telah meluncurkan video klip dari lagu yang awalnya dinyanyikan oleh Christina Aguilera tersebut. Konsep video klip yang cukup unik diperlihatkan dalam lagu Reflection versi Indonesia itu. Video klip Reflection yang dibawakan mereka terlihat megah dan menarik, namun video klip hanya dibuat dalam waktu dua hari. 

"Prosesnya seru banget syutingnya 2 hari. Yang serunya setnya sih, itu studio kosong dan set dari awal. Kita mau berterima kasih sutradaranya Aditya Ahmad yang sudah mengkonsepkan. Dia konsepin dari awal," ucap Sivia.

Soundtrack Perjalanan Pembuktian Cinta akan Perkaya Pesan Filmnya

Baca juga: Terlibat di Mulan, Nadin Amizah Sempat Tidak PeDe

Sementara itu, Yura memberikan apresiasinya atas kerja keras dari tim yang telah membuat video klip dari Reflection. Meski syuting memakan waktu hingga dua hari tetapi diakuinya tidak ada rasa lelah sama sekali. 

Ditanya Pilih Nadin Amizah atau Mahalini, Jawaban Presiden Jokowi Bikin Melongo

"Kalau buat video klip kesulitannya, bukan kesulitan sih karena proses syutingnya benar-benar totalitas banget semua timnya benar-benar angkat topi untuk semua tim di belakangnya luar biasa loh. proses syuting dari pagi ketemu pagi selama dua hari, tapi kita gak merasa lelah sama sekali," ucap Yura. 

Menurut Yura formasi mereka berempat sudah sangat cocok untuk membawakan lagu ini. Ia merasa selama membuat video klip justru terasa sangat menyenangkan. 

"Lagi nungguin set misalnya gantian sendiri-sendiri jadi ada momen nunggu itu cukup lama beberapa jam lah tapi kelakuan mereka menyenangkan semua menghibur semua jadi kita bisa terus semangat sepanjang syuting," ucapnya.

Baca juga: Luna Maya Datang ke Tempat Kerja Sambil Menangis, Ada Apa?

Lagu Reflection versi Yura Yunita, Nadin Amizah, Agatha Pricilla, dan Sivia Azizah sudah dapat didengarkan sejak Jumat, 20 November 2020 diberbagai platform streaming musik digital dan video klipnya juga telah tayang di Disney+ Hotstar pada tanggal yang sama. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya