NOAH Raih Penghargaan Album Terbaik di AMI Awards 2020

NOAH
Sumber :
  • Instagram @noah_site

VIVA – Album NOAH, Keterikatan Keterkaitan berhasil meraih penghargaan sebagai Album Terbaik dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards ke 23. Hal itu mennambah sederet prestasi grup musik yang kini digawangi Ariel, Lukman dan David.

Usai Raih AMI Awards, Wajah Awdella Terpampang di Billboard Times Square New York

NOAH berhasil mengungguli beberapa musisi lain yang juga masuk dalam nominasi Album Terbaik antara lain Andmesh, Isyana Sarasvati, Marion Jola, Hindia, Glenn Fredly, dan Nadin Amizah. 

Mendapatkan penghargaan Album Terbaik, Ariel menyampaikan rasa terima kasihnya. Ia juga mendedikasikan piala AMI Awards 2020 tersebut untuk para penggemar dan label musik yang menanungi NOAH.

Raih Penghargaan AMI Awards Berkat Lagu No Comment, Bunda Corla Terharu

Baca juga: Berlatar Dark Intimate, Ariel NOAH Pamer Rekan Duet Cantik

"Oke selamat malam semuanya, enggak nyangka banget mau bilang terima kasih banyak atas apresiasinya. Tapi ini bukan hasil kerja kita sendiri kita dibantu oleh Kang Capung dan label yang nunggu selama lima tahun dan Sahabat NOAH yang nunggu selama lima tahun jadi kita dedikasiin ini untuk mereka semua," kata Ariel NOAH di AMI Awards 2020, Jumat, 27 November 2020.

Putri Ariani Absen di Malam Puncak AMI Awards 2023, Ternyata Sedang Rekaman di Norwegia

Diketahui AMI Awards ke 23 ini diadakan dengan protokol kesehatan yang cukup ketat. Para musisi yang hadir duduk berjarak sesuai dengan protokol yang ada. Beberapa diantaranya juga menggunakan perlengkapan seperti face shield. 

Pada acara ini juga akan diisi oleh sederet musisi top seperti Yovie Widianto, Noah, BCL, Weird Genius, Sara Fajira, Arsy Widianto, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Tasya Rosmala, Rizky Ridho, serta penyanyi campursari, Deny Caknan.

Baca juga: Ariel Blak-blakan, Lebih Banyak Job Manggung Peterpan atau NOAH?

Selain itu juga akan ada, Tujuh Bintang Plus yang terdiri dari Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono, Trie Utami, Yuni Shara, Ita Purnamasari, Memes, Vina Panduwinata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya