Dapat Lifetime Achievement, Melly Goeslaw Gemetar

Melly Goeslaw
Sumber :
  • Instagram @melly_goeslaw

VIVA – Rhoma Irama dan Melly Goeslaw mendapatkan penghargaan Lifetime Achievement di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards ke 23. Dwiki Dharmawan selaku Ketua Umum Yayasan Anugerah Musik Indonesia langsung menyampaikan penghargaan itu kepada keduanya. 

Kapolres dan Raja Dangdut Rhoma Irama Gelar Jumat Curhat di Polres Depok, Ada Apa?

"Tidak salah lagi penghargaan ini diberikan kepada sang Raja Dangdut. Selama 50 tahun lebih bersama Soneta sang Raja Dangdut menghasilkan banyak sekali karya. Maka penghargaan Lifetime Achievement untuk AMI Awards yang pertama kami berikan pada Raja Dangdut Indonesia haji Rhoma Irama," ucap Dwiki di AMI Awards 2020, Kamis, 26 November 2020.

Mendapatkan penghargaan ini, Rhoma Irama menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh orang yang telah memberikan dukungan kepadanya selama berkarir di musik dangdut. 

Ceramahnya Dituding Sindir Rhoma Irama, Ini Klarifikasi Umi Laila

"Terima kasih kepada keluarga yang telah men-support saya dan kepada soneta grup yang formasi pertama yang sudah banyak berpulang dan formasi kedua dan ketiga yang setia menemani saya dan untuk fans tanpa kalian kami bukan siapa-siapa," ucap Rhoma Irama. 

Sementara, Melly Goeslaw juga tidak jauh berbeda ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang-orang yang telah mendukungnya selama ini. Tidak lupa untuk penyanyi yang dengan baik membawakan lagu-lagunya. 

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

"Alhamdulillah, saya gemeter karena saya rasa banyak yang lebih baik dari saya. Tapi kalau ini diberikan kepada saya, saya harus bersyukur kepada Allah SWT yang sudah menitipkan setitik ilham indahnya kepada saya," kata Melly. 

"Terima kasih mama almarhum, papa juga, dan tentunya mas Anto kawan hidup saya yang mengerti bunyian dan kata-kata saya. Terima kasih kepada Ale Abe jantung hati saya, terima kasih kepada semua penggemar saya, pencinta musik Indonesia, terima kasih kepada semua penyanyi-penyanyi yang sudah membuka hatinya dan jiwanya untuk membawakan karya-karya saya begitu indah dan kata-kata yang selalu menari di kepala saya, selalu menjadi energi yang besar untuk saya selalu membuat karya yang lebih dan lebih bagus lagi," sambungnya. 

Tak lupa Melly juga memberikan pesannya untuk para musisi dan penyanyi baru yang sedang naik daun untuk lebih mengedepankan karya dibandingkan hanya untuk terkenal. 

"Saya cuma pesan kepada adik-adik saya yang sedang naik daun sekarang, berkarya lah dengan pemikiran di kepala bukan bagaimana kamu terkenal tapi bagaimana kamu dikenang," kata Melly. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya