Didi Kempot dan Nike Ardilla Dapat Penghargaan di AMI Awards 2020

Nike Ardilla
Sumber :

VIVA – Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards ke 23 memberikan penghargaan kepada tiga legenda musik Indonesia yaitu Didi Kempot, Nasution Bersaudara, dan Nike Ardilla

Melly Goeslaw Kenang Pertemuan Pertama Sekaligus Terakhir Anto Hoed dengan Nike Ardilla

Dwiki Dharmawan selaku Ketua Umum Yayasan Anugerah Musik Indonesia yang memberikan langsung penghargaan itu kepada keluarga yang hadir mewakili musisi hebat Tanah Air itu. 

"Assalamualaikum, alhamdulillah ya Allah. Terima kasih pada AMI Award, terima kasih RCTI yang telah memberikan penghargaan atau dedikasi kepada almarhum suami saya yaitu Bapak Didi Kempot yang sudah di surganya Allah," ucap istri almarhum Didi Kempot. 

Haru, Alasan Melly Goeslaw Pilih Lagu Nike Ardilla untuk Dikombinasi dengan Lagu Baru

Ia juga menyampaikan meski raga Didi Kempot kini sudah tidak namun karya-karyanya selalu berada di hati para penggemar mereka. 

"Walaupun raga beliau sudah tidak ada tapi karya-karya beliau ya Allah bagi kita adalah sutu anugerah. Semoga karya-karya beliau tetap abadi, tetap langgeng sampai kapanpun. Terima kasih juga pada sobat Ambyar, kempoters, Sad Boys, Sad Girls, penghargaan ini untuk panjenengan semua. Terima kasih, matur suhun," tutupnya. 

Duet dengan Nike Ardilla, Melly Goeslaw Menangis Bahagia

Hal yang sama disampaikan dari pihak keluarga Nasution Bersaudara. Ia mengucapkan rasa terima kasih atas penghargaan itu. Ia juga sempat menceritakan momen bersama dengan Rhoma Irama dan Soneta. 

"Assalamualaikum, alhamdulillah saya merasa bersyukur atas penghargaan ini. Sebenarnya kalau mau cerita banyak banget ceritanya, yang namanya Penggangsaan Barat ini rumah saya nomor 12 itu semuanya ke situ. Mungkin bang haji juga ingat, dulu Soneta itu alatnya juga dari kita, haha. Saya pikir musik itu art, seni, memang mesti memerlukan seni. Setelah sekian tahun alhamdulillah, terima kasih," katanya. 

Sementara, pihak keluarga dari Nike Ardilla tak kuat menahan rasa sedih akibat rindu yang mendalam kepada Nike. Ia menganggap penghargaan ini bisa didapatkan atas dukungan dari para penggemar Nike. 

"Selamat malam, assalamualaikum, saya ucapkan terima kasih. Saya mengucapkan syukur alhamdulillah. Kami baru pertama kali mendapatkan award dari sang legend, ini berkat dukungan fans yang dipersembahkan untuk mami tercinta. Maaf saya agak terbata-bata karena rasa rindu saya, mungkin dirasakan oleh fans, mami juga di sini," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya