Inka Christie Daur Ulang 'Isabella' Bareng Solois Muda

Adlani Rambe & Inka Christie
Sumber :
  • Dokumentasi Musica

VIVA – 'Isabella’ merupakan salah satu lagu yang cukup populer di era tahun 80 hingga 90-an. Lagu yang dibawakan oleh band Malaysia Search ini begitu melekat di telinga hingga saat ini.

Nyanyikan Lagu Cinta Kita, Inka Christie Mimpikan Nike Ardilla

Kini, lagu tersebut dibawakan ulang oleh Inka Christie dan solois pria pendatang baru, Adlani Rambe, dengan nuansa berbeda. Lagu ini dibawakan keduanya dalam versi akustik dengan iringan instrumen gitar akustik.

Executive Produser Musica Studio, Indrawati Widjaja alias Ibu Acin mengungkap alasan memilih lagu ‘Isabella’ untuk dibawakan ulang oleh Adlani dan Inka. Salah satunya, lagu ini masih banyak didengar meski sudah puluhan tahun dirilis.

Terbongkar Rahasia Awet Muda Inka Christie di Usia Nyaris 50

"Lagu ini meski sudah lama tapi masih tetap orang banyak yang tahu dan tidak dilupa. Sebenarnya tim kita sudah memilih lama lagu ini untuk dinyanyikan ulang," kata Acin dalam virtual conference, Jumat 27 November 2020.

Acin juga menjelaskan alasan memilih Inka Christie dan Adlani untuk membawakan ulang lagu ini. Menurutnya, karakter dari masing-masing penyanyi itu cocok dengan lagu tersebut.

Harga Esemka Garuda hingga Meghan Markle Melahirkan

"Pas dan cocok dengan suara Adlani dan Inka yang range suaranya tinggi, lagunya juga tinggi. Akan bagus kolaborasi Adlani dan Inka yang punya ciri khas sendiri, dan ketika ditawarkan untuk membawanya secara akustik keduanya mau," kata Acin.

Di sisi lain, dengan lagu ini juga diharapkan akan memberikan warna yang baru di industri musik, sehingga diharapkan dapat diterima oleh pecinta musik.

"Memilih lagu ini dengan musik yang sesuai dengan masa sekarang dengan kekuatan vokal Adlani dan Inka, saya yakin ini ada sesuatu yang berbeda di lagu ini semoga bisa diterima dan dinikmati," jelas Acin.

Untuk diketahui, lagu ‘Isabella’ yang dinyanyikan ulang oleh Adlani dan Inka Christie ini sudah dirilis pada 20 November lalu di platform musik digital.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya