Ini Deretan Artis yang Bakal Meriahkan Konser Dangdut Kangen Joget

Konser dangdut virtual, Kangen Joget.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Di masa pandemi seperti sekarang, pasti banyak pecinta musik yang rindu akan kemeriahan menonton sebuah konser. Apalagi untuk para penikmat musik dangdut, pasti kangen joget langsung diiringi nyanyian merdu para biduan.

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

Jangan sedih, karena tak lama lagi akan digelar konser dangdut virtual bertajuk Kangen Joget yang dipersembahkan oleh PT. Digi Bintang Sinergi (DBS Entertainment). Virtual live concert dangdut yang digelar Sabtu, 19 November 2020 pukul 19.00 WIB ini bisa Kamu nikmati melalui live streaming di website jagodangdut.com dan VIVA.co.id.

Baca Juga: Konser Dangdut Kangen Joget Hadirkan Evi Masamba hingga Happy Asmara

Gaya Santuy Jenderal Maruli Setiba di Kantor: Langsung Joget, Gemblok Tas Bak Anak Sekolah

Untuk line-up para artisnya sendiri dijamin bertabur bintang dangdut. Kangen Joget akan mengundang artis-artis ternama untuk mengobati rindu para pecinta dangdut Tanah Air dengan menghadirkan Evi Masamba, seorang bintang yang lahir dari kompetisi dangdut, Kalia Siska, penyanyi DJ Kentrung asal Karawang, Jihan Audy dan Happy Asmara, bintang dangdut yang tengah naik daun asal Jawa Timur.

Tentunya, event ini juga dijamin bakal begitu meriah karena dilengkapi oleh host yang keren. DBS Entertainment mengajak FangTatis, seorang penyanyi bergenre hip hop dan Lina Meong, komedian asal Medan untuk membawakan event ini dengan seru.

Bersama Mone Band, Mario G Klau Hadirkan Pemain Lama

Menurut rilis yang diterima VIVA, Rabu, 2 Desember 2020, gelaran ini ditayangkan secara virtual untuk menjangkau penonton yang lebih luas, serta memanfaatkan secara positif di masa pandemi ini supaya tetap menghibur masyarakat di man apun berada.

Itu karena dangdut adalah salah satu genre musik yang paling populer di Indonesia. Setiap karya yang dihasilkan selalu menjadi trending dan disukai banyak kalangan. Event ini juga tidak memiliki target penonton yang spesifik, lantaran dangdut sangat diminati semua kalangan.

Selain para artis dan host yang spektakuler, akan ada banyak hal yang layak untuk dinanti di konser ini. Salah satunya adalah Kangen Joget Challenge, kompetisi joget online untuk memeriahkan event puncak Kangen Joget.

Challenge ini berupa kompetisi joget mengikuti gerakan yang ditentukan menggunakan lagu Evi Masamba berjudul Bidadari Lupa Diri versi remix.

Pemenang yang dipilih adalah mereka dengan joget terbaik serta mengikuti syarat dan ketentuan yang telah diharuskan. Pemenang juga berhak mendapatkan hadiah berupa smartphone, kupon belanja dan hadiah menarik lainnya.

Pemenang Kangen Joget Challenge akan diumumkan dan videonya akan ditampilkan secara virtual di puncak acara Kangen Joget pada tanggal 19 Desember 2020. Informasi lengkap seputar puncak acara Kangen Joget serta syarat dan ketentuan untuk mengikuti Kangen Joget Challenge dapat dilihat di akun resmi Instagram @dbs.entertainment.

Kangen Joget secara serentak menggunakan tagar Kangen Joget dan Jogetin Jangan Dilawan untuk mengorganisir dan mengelompokkan unggahan dari semua yang berpartisipasi dalam meriahkan event ini.

Kangen Joget diharapkan dapat mengobatikerinduan masyarakat Indonesia terhadap hiburan musik yang sempat layu karena datangnya masa pandemi di Tanah Air.

Nantikan informasi-informasi lainnya seputar konser dangdut virtual Kangen Joget di portal VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya