Sarat Inovasi, NOAH Gelar Konser Akustik Virtual 360 Derajat

Konser akustik virtual NOAH
Sumber :
  • IG NOAH

VIVA – Band NOAH kembali menyuguhkan sesuatu yang baru kepada masyarakat khususnya para penggemar. Masih dalam rangkaian delapan tahun perjalanannya #NoahEightniversary, NOAH akan menggelar konser akustik.

Persib Luncurkan Platform Digital untuk Fasilitasi Bobotoh Interaksi dengan Tim

Adapun pertunjukan konser akustik tersebut bertajuk “Keterkaitan Keterikatan Acoustic Version in 360°”.

Dalam konsernya itu, band yang beranggotakan Ariel, David, dan Lukman tersebut akan membawakan seluruh lagu yang ada di dalam album Keterkaitan Keterikatan, yang dibawakan dalam versi full akustik dengan konsep Virtual Reality 360 derajat bertemakan klasik.

Ministry of Religious Affairs Launches 360-degree Virtual Tour of Borobudur Temple

Ariel mengatakan bahwa lagu-lagu yang ada di dalam album Keterkaitan Keterikatan, akan diaransemen ulang menjadi akustik pada saat konser nanti.

Gus Men Rilis Pegon Virtual Keyboard dan Rumah Kitab di Dev-X, Yuk Intip Keistimewaannya!

“Album Keterkaitan Keterikatan diaransemen ulang jadi akustik,” kata Ariel pada saat konferensi pers secara virtual, Rabu 2 Desember 2020.

NOAH rencananya akan membawakan sembilan buah lagu dalam konser tersebut. David memastikan bahwa konser tersebut akan menyenangkan.

Lebih lanjut, menggelar konser akustik dengan konsep Virtual Reality 360 derajat, merupakan hal yang baru bagi NOAH.

“Format video 360, kita belum nyobain. Kayaknya seru, sudah kebayang juga. Jadi kayaknya enggak kalah seru ditambah musik yang kaya banget,” tutur Lukman.

Konser NOAH tersebut akan digelar pada hari Sabtu, 5 Desember 2020, pukul 20.00 WIB. Jika Anda ingin menonton, silahkan melakukan registrasi terlebih dahulu melalui website www.noah360.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya