One Fest Hadirkan Project Pop Hingga Wika Salim

One Fest tvOne, Sabtu (05/12)
Sumber :
  • One Fest tvOne

VIVA – Siapa sih yang nggak kenal dengan grup vokal musik asal Bandung yang satu ini? Terkenal dengan penampilannya yang nyentrik dan lagu-lagunya yang asik, Project Pop sukses menggebrak panggung blantika musik Indonesia dengan warna musik yang berbeda. 

Wika Salim dan Aurelie Moeremans Meriahkan Pembukaan Piala Dunia U-17 di Surabaya

Project Pop merupakan grup vokal legendaris yang eksis sejak tahun 1996, dengan formasi awal beranggotakan 7 orang, namun kini hanya menyisakan 5 orang yang terdiri dari Yosi, Udjo, Tika, Odie, dan Gugum. Karya-karya Project Pop cukup menarik banyak perhatian publik, karena mereka kerap memasukkan unsur komedi kedalam lagu. 

Selain itu, mereka juga dikenal sering menyuarakan pesan-pesan positif melalui karya-karya mereka, salah satunya lagu yang bertajuk Dangdut Is The Music Of My Country. Lagu tersebut memiliki pesan bahwa perbedaan itu ada, dan pada dasarnya setiap orang itu berbeda-beda, dan seharusnya perbedaan itu tidak menjadi halangan untuk kita bersatu. 

JKT 48, Wika Salim hingga D’Masiv Bakal Meriahkan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95

Meski kini banyak grup vokal yang bermunculan, Project Pop seakan-akan tak pernah goyah dengan ciri khasnya untuk tetap bisa eksis di blantika musik Indonesia. Penasaran lagu-lagu apa saja yang nanti akan dibawakan oleh Project Pop? 

Jangan lewatkan One Fest persembahan dari tvOne dan Lemmon.id pada hari Sabtu, 5 Desember 2020 mulai pukul 21.00 WIB sampai 22.00 WIB hanya di tvOne dan live streaming klik http://bit.ly/onefest2020. 

Cantik dan Memesona, 5 Artis Janda Ini Bikin Kaum Adam Gagal Fokus

Tak hanya itu, Project Pop juga akan berkolaborasi dengan penyanyi cantik Wika Salim. Pemilik nama lengkap Wika Febrina Putri ini adalah seorang penyanyi dangdut kelahiran Bogor, 26 Februari 1992. 

Kariernya di awali dengan mengikuti audisi sebuah program ajang pencarian bakat yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta pada tahun 2008 lalu. Saat itu Wika masuk 6 besar. 

Wika Salim mengeluarkan single perdananya yang berjudul Lagu Ngutang. Sukses dengan single pertamanya tersebut, karirnya semakin menanjak dengan mengeluarkan beberapa single lainnya seperti Pacar Mana Pacar, Da Aku Mah Apa Atuh, Dipandang Sebelah Mata, Batu Akik, hingga Lagi Pengen. 

Pasti beda banget nih penampilan Project Pop yang akan kolaborasi dengan Wika Salim. Makanya jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan One Fest di tvOne. Malam minggu dirumah aja udah ga jadi masalah dong ya semenjak ada One Fest di tvOne.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya