Sarwendah Tan Ajari Betrand Peto Bahasa Korea

Betrand Peto dan Sarwendah
Sumber :
  • Instagram @betrandpetoputraonsu

VIVA – Menguasai bahasa asing akan menjadi nilai tambah bagi seorang penyanyi. Dengan mengerti arti dari lirik bahsa asing tentu akan menambah penjiwaan mereka saat coba membawakann lagu tersebut. Hal ini yang coba didalami oleh Betrand Peto.

Betrand Peto Ulang Tahun, Ruben Onsu Ungkap Isi Hati Haru Bikin Nangis

Sebagai penyanyi, Betrand Peto sedang belajar untuk menguasai Bahasa Korea, Inggris dan India. Betrand meminta bantuan Sarwendah Tan untuk hal tersebut.

“Aku latihan terus dibantu sama Bunda. Aku kesulitan dengan bahasa Korea dan aku minta belajar dengan bunda,” kata Betrand dalam keterangan tertulisnya.

Sarwendah Langsung Bawa Betrand Peto ke RS Setelah Jatuh di Kamar Mandi

Sarwendah mengatakan, tidak mudah untuk mengajari Betrand. Terlebih, di beberapa kesempatan Betrand hampir menyerah.

“Dia hampir menyerah dan ketika dia nyerah saya bilang harus maju jangan menyerah. Ada perubahan dari Onyo, aku harus membantu support untuknya dan untungnya anaknya ada kemauan,” kata Sarwendah.

Terpopuler: Ajudan Prabowo Temani Nikita Mirzani di Rumah Sakit, hingga Permintaan Aneh Ria Ricis

Betrand melakukan tersebut agar maksimal saat tampil di Kilau Konser Betrand Jilid 2 yang akan diadakan pada Jumat, 4 Desember 2020, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung di MNC TV. Betrand mengaku akan memberi banyak kejutan di atas panggung.

Kejutan yang bisa dibocorkannya antara lain akan ada cerita menarik drama musikal, dan kolaborasi dengan para penyanyi papan atas, antara lain Rossa dan Anneth. Tak ketinggalan, kejutan lainnya Betrand juga akan berkolaborasi dengan keluarga tercintanya, yakni Ruben Onsu, Sarwendah, Thalia Putri Onsu.

“Aku akan berduet dengan Aunty Rossa dan Aneth. Sebelumnya, aku juga pernah satu panggung sama Aunty Rossa. Tapi, untuk duet ini merupakan pertama kalinya. Kalau bersama Anet, aku sudah pernah duet di konser sebelumnya” kata Betrand.

Selain itu, di konser ini pertama kalinya Betrand akan berkolaborasi dengan Ibundanya, Sarwendah. Kali ini, Sarwendah mendapatkan kesempatan bermain piano mengiringi Betrand bernyanyi di atas panggung nanti.

“Ini pertama kalinya, deg-degan juga takut salah tapi semuanya berjalan dengan lancar dan adaptasi piano disini sama dirumah kan beda jadi ini juga yang bikin deg-degan,” ujar Sarwendah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya