Digelar Virtual, Ini Line-up DWP 2020

DWP 2020 atau DWPV.
Sumber :
  • djakartawarehouseproject.com

VIVA – Pandemi COVID-19 membuat beberapa acara harus digelar secara virtual. Hal ini juga berlaku untuk Djakarta Warehouse Project atau DWP 2020. Acara yang kini disebut Djakarta Warehouse Project Virtual atau DWPV itu akan digelar selama 2 hari, yakni pada 19 dan 20 Desember 2020.

Asnawi Tak Tegur Sapa dengan Fuji saat Berpapasan di DWP, Tanda Akhir Hubungan?

DWPV akan dimulai pada pukul 17.00 WIB sampai dengan pukul 01.00 WIB. Salah satu acara musik dance terbesar ini akan berlangsung secara virtual dan eksklusif di djakartawarehouse.com.

Baca Juga: One Fest Hadirkan Project Pop Hingga Wika Salim

5 Fakta Sosok DJ WW, Punya Cita-cita Jadi Pembalap hingga Langganan Tampil di DWP

Berbeda dari biasanya, DWPV ini tidak akan dipungut biaya alias gratis. Namun, Kamu harus memiliki V-Pass terlebih dahulu untuk mengakses situs mereka.

Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live sebagai pihak penyelenggara, menyampaikan, seperti biasany, DWPV juga akan mengumumkan line -up pengisi acara secara bertahap.

Kementerian ATR/BPN Perkuat Rasa Solidaritas dan Kebersamaan pada Peringatan HUT ke-23 DWP

"Untuk line-up-nya sendiri, seperti biasa setiap kita announcement kan kita pelan-pelan keluarnya, dari line-up dalam negeri ternyata kok makin luas. Ternyata ada artis internasionalnya juga," ucap Sarah dalam konferensi pers virtual, Kamis, 3 Desember 2020.

Beberapa penampil yang akan memeriahkan hari pertama DWPV ada Martin Garrix, Vini Vici, Regard, STMPD RCRDS Presents Julian Jordan & Justin Mylo, Valentino Khan, Anton X Hogi, Atsy X Billy Tanner, BJONES, DJ Ten, Hizkia, RAMENGVRL, Ridwan G, Trilions, Yaksa, Yasmin.

Lalu, untuk hari kedua akan ada Armin Van Buuren, Yellow Claw, Brennan Heart, CURBI, Dipha Barus feat. Hindia, Kallula, Monica Karina & Nadin Amizah, Hayden James, What So Not, 22 Bullets, Bubi & Fungfung, Devarra, Fun On A Weekend, JOYO, Patricia Schuldtz, Preachja Crew, W.W.

Selain itu juga dihadirkan Cyberjapan, Isha Hening dan dipandu oleh MC Bam dan MC Drwe. Sarah juga menyampaikan akan ada line-up kejutan yang hingga saat ini belum juga dirilis.

"Ada suprise line-up satu lagi yang belum kita rilis, keywordnya AMI Awards," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya