Wow! Lagu Baru Betrand Peto Masuk Trending YouTube 5 Negara

Lagu Betrand Peto trending YouTube di 5 Negara
Sumber :
  • instagram.com/ruben_onsu/

VIVA – Penyanyi muda Betrand Peto berhasil mencetak prestasi berkat lagu barunya yang berjudul Kita Semua Sama. Pasalnya, lagu baru Betrand Peto tersebut berhasil masuk trending YouTube di lima negara.

Parkir Liar Kian Menjamur di Minimarket, Seperti Apa Aturannya?

Kabar membanggakan tersebut diunggah oleh ayah Betrand Peto, Ruben Onsu ke Instagram pribadinya. Ruben tampak mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan video klip lagu Kita Semua Sama, yang berhasil masuk trending YouTube di lima negara.

Video klip lagu Kita Semua Sama berhasil masuk trending YouTube di negara Indonesia, Hongkong, Taiwan, Singapura, dan Malaysia.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Ruben tampak mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membuat lagu baru Betrand Peto tersebut meraih kesuksesan.

“Terima kasih Tuhan. Terima kasih Semua. Terima kasih pak director @jordionsu Thx u team @mopchannel @mopmusic_mop @mop.management @hits_records @linapriscilla @dounche @kania.indriani  BXB dimanapun kalian berada, Wendaddict, Rubeners, Joursly, Mop Lovers,” tulis Ruben Onsu dikutip VIVA, Jumat 4 Desember 2020.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Kemudian, Ruben juga mengucapkan terima kasih kepada sang istri, Sarwendah. Tak lupa, Ruben juga tampak memberi semangat kepada Betrand Peto. 

“Dan untuk bunda @sarwendah29 @thaliaputrionsu @thaniaputrionsu terima kasih support untuk onyo untuk putraku @betrandpetoputraonsu semangat terus ya, banyak support onyo ,” tulis Ruben Onsu.

Viral video motor kurir paket dicuri seseorang

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Insiden bermula saat korban sedang melakukan pengantaran paket ke rumah konsumen. Pelaku tiba-tiba datang dan membawa kabur motor korban yang berada di pinggir jalan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024