Wow! Lagu Baru Betrand Peto Masuk Trending YouTube 5 Negara

Lagu Betrand Peto trending YouTube di 5 Negara
Sumber :
  • instagram.com/ruben_onsu/

VIVA – Penyanyi muda Betrand Peto berhasil mencetak prestasi berkat lagu barunya yang berjudul Kita Semua Sama. Pasalnya, lagu baru Betrand Peto tersebut berhasil masuk trending YouTube di lima negara.

Curhat Jurnalis Asing Kala Bertugas di China

Kabar membanggakan tersebut diunggah oleh ayah Betrand Peto, Ruben Onsu ke Instagram pribadinya. Ruben tampak mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan video klip lagu Kita Semua Sama, yang berhasil masuk trending YouTube di lima negara.

Video klip lagu Kita Semua Sama berhasil masuk trending YouTube di negara Indonesia, Hongkong, Taiwan, Singapura, dan Malaysia.

Hujan Badai di Dubai: Muazin Ubah Lafadz Azan, Netizen: Merinding!

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Ruben tampak mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membuat lagu baru Betrand Peto tersebut meraih kesuksesan.

“Terima kasih Tuhan. Terima kasih Semua. Terima kasih pak director @jordionsu Thx u team @mopchannel @mopmusic_mop @mop.management @hits_records @linapriscilla @dounche @kania.indriani  BXB dimanapun kalian berada, Wendaddict, Rubeners, Joursly, Mop Lovers,” tulis Ruben Onsu dikutip VIVA, Jumat 4 Desember 2020.

Viral Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung, Sopir Pontang-Panting Mengejar

Kemudian, Ruben juga mengucapkan terima kasih kepada sang istri, Sarwendah. Tak lupa, Ruben juga tampak memberi semangat kepada Betrand Peto. 

“Dan untuk bunda @sarwendah29 @thaliaputrionsu @thaniaputrionsu terima kasih support untuk onyo untuk putraku @betrandpetoputraonsu semangat terus ya, banyak support onyo ,” tulis Ruben Onsu.

Kakek dan ayah kandung setubuhi siswi 15 tahun ditangkap polisi.

Keji! Siswi 15 Tahun di Lampung Disetubuhi Kakek dan Ayah Kandung Hingga Kondisinya Mengenaskan

"Setelah berulang kali hingga satu tahun lamanya, korban mendapat perlakukan bejat para pelaku (kakek dan ayah) hingga mengakibatkan korban tertular penyakit kelamin."

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024