Viral, David Foster Gandeng Penyanyi Dunia, Ada Afgan dan Anggun

Anggun, Afgan, David Foster, Angela July dan Gerphil Flores
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube @axnasia

VIVA – David Foster bekerja sama dengan Afgansyah Reza, Angela July, Anggun dan Gerphil Flores. Mereka membawakan kembali lagu berjudul That's What Friends are For.

Anggun Cetak Sejarah Usai Jadi Bintang Tamu di The Voice Kanada, Suaranya Menggelegar Seisi Ruangan

Lagu tersebut pernah dibawakan oleh Dionne Warwick, bersama Elton John, Gladys Knight dan Stevie Wonder. Kini David Foster bersama yang lainnya kembali menghidupkan lagu tersebut.

Kerja sama yang terjalin antara David Foster Afghansyah Reza, Angela July, Anggun dan Gerphil Flores dilakukan secara virtual. Mereka berada di tempat yang berbeda untuk bersatu dalam video klip lagu tersebut.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

David Foster bermain piano di rumahnya di California, Anggun dari Perancis. Sementara Afgan dan Angela July dari Jakarta lalu Gerphil Flores dari Manila. Menurut pihak AXN Asia yang menampilkan video klip ini, lagu ini dipersembahkan untuk mereka yang masih berjuang menghadapi pandemi. Seperti apa kolaborasinya?

"Ini juga bisa menjadi pengingat bagi semua orang yang terkena dampak pandemi bahwa mereka tidak sendiri," ujar President & CEO of KC Global Media Asia, George Chien, lewat pernyataan resminya.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Video klip tersebut sudah rilis sejak akhir November 2020. Sampai saat ini, video klip tersebut sudah disaksikan oleh belasan ribu netizen. Mereka memuji kualitas vokal dari masing-masing penyanyi yang terlibat. Seperti apa pujiannya? Cek di halaman berikutnya.

"Anggun and afgan , indonesian pride," tulis warganet.

"great collab, thanks for this AXN Asia," tulis warganet.

"Anggun... suaramu membuat ku merinding," ujar warganet.

"Kolaborasi yg harmonis.Msg2 pny vocal yg unik. Love you Angela July," kata warganet. 

Seperti diketahui, lagu tersebut bercerita mengenai seorang sahabat yang akan selalu ada untuk temannya. Baik di saat susah ataupun sedih, teman akan saling mendukung satu sama lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya