Lathi Raih Penghargaan, Reza Arap Colek Blackpink dan BTS

Reza Arap.
Sumber :
  • instagram @ybrap

VIVA – Grup musik Tanah Air, Weird Genius kembali menorehkan namanya di ranah global. Kali ini, lagu berjudul Lathi meraih penghargaan dalam Google Most Searched 2020 bersama dengan musisi internasional lainnya.

Kisah Perjuangan Vikyo, Dari Warnet Hingga sebagai Influencer

Dalam akun Instagram salah satu anggotanya, @ybrap milik Reza Arap, mengunggah foto penghargaan yang diraihnya tersebut. Di piala yang dipamerkan itu, tertulis lagu Lathi yang dinyanyikan oleh Weird Genius ft. Sara Fajira menjadi yang paling dicari selama tahun 2020 ini.

Begini acara Reza Arap mengekepresikan kebahagiannya di media sosial.

Reza Arap Rogoh Biaya Hampir Rp500 Juta untuk Pesta Semalam, Auto Disindir Warganet

"Weird Genius ft. Sara Fajira "Lathi", Year In Search 2020," tulis piala dengan ikon google itu.

Di foto lainnya, Reza menunjukan tangkapan layar berupa deretan lagu lain yang paling dicari di Google. Sebanyak 10 musisi masuk di dalamnya dan 3 diantaranya berasal dari Indonesia.

Ambil Peran di Film Bertema Sejarah, Amanda Manopo Rasakan Jadi Anak Anggota PKI

Lagu Lathi berada dalam urutan paling atas. Diikuti dengan grup musik asal Korea Selatan, BTS dengan lagu Dynamite dan Red Velvet dengan lagu Psycho.

Di urutan ke empat ada Rezky Febian dengan lagunya berjudul Cuek. Selanjutnya, lagu aransemen Menghapus Jejakmu dari Bunga Citra Lestari ft Ariel Noah berada di urutan ke lima.

Kembali dari grup musik Korea Selatan, ada How You Like That milik Blackpink diurutan ke enam. Kemudian, musisi Justin Bieber dengan lagu Yummy mengikuti di bawahnya. Dilanjutkan dengan lagu Savage Love oleh Jason Derulo & Jawsh 685, lalu Before You Go milik Lewis Capaldi, terakhir ada Conan Gray dengan lagu Heather.

"Google Most Searched 2020. Hello @bts.bighitofficial hello @blackpinkofficial," tulis keterangan fotonya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya