Kekeyi Deklarasi Jadi Queen Pentol

Kekeyi
Sumber :
  • Instagram @rahmawatikekeyiputricantika23

VIVA – Kekeyi secara resmi telah merilis lagu terbarunya yang berjudul Queen Pentol di penghujung 2020 ini. Video klip yang telah diunggah di youtube itu masuk dalam trending dan dilihat sebanyak ratusan ribu kali.

Aurel Hermansyah Foto Maternity, Kena Body Shaming Sampai Diejek Mirip Kekeyi

Pemilik nama Rahmawati Kekeyi Putri Cantika itu sebelumnya telah merilis single pertama yang berjudul Keke Bukan Boneka. Lagu itu sempat viral. Kini, mantan kekasih Rio Ramadhan itu merilis lagu Queen Pentol dan masuk sebagai trending YouTube.

Sepertri apa dan bagaimana kata kekeyi saat menjelaskan lagu terbarunya tersebut? Baca selengkapnya berikut ini.

Kekeyi Dandan Ala Barbie, Netizen Malah Nyinyir

Kekeyi mengangkat tema mengenai cyber bullying yang kerap terjadi pada dirinya dan kegemarannya dalam mengonsumsi pentol. Sebelum lagu ini dirilis, telah beredar banyak baliho di dunia maya yang menunjukkan dukungan Kekeyi untuk para pedagang pentol dan berharap rakyat republik pentol untuk terus mendukungnya dalam mewujudkan visi dan misi kedepannya sebagai seorang Queen Pentol.

“Inspirasiku dalam menulis lagu ini adalah karena teringat dengan kebiasanku dari kecil yang menyukai jajanan pentol. Bagiku, pentol bisa membuatku happy dengan melupakan sejenak masalah yang ada serta harganya juga terjangkau,” ujarnya dikutip dari keterangan tertulis yang diterima VIVA, baru-baru ini.

Buktikan Sukses, Rio Ramadhan Mantan Kekeyi Terjun ke Dunia Politik

Dalam lirik lagunya, Kekeyi menggambarkan kejamnya dunia melalui berbagai jenis pentol yang ada dan dirasakan. Namun pada akhirnya semuanya menjadi menyenangkan karena bisa mengungkapkan perasaannya dalam sebuah lagu.

Kekeyi juga berharap lagu Queen Pentol bisa menghibur pada penggemarnya, dan juga menjadi penyemangat untuk para penjual pentol dalam menjajakan dan melestarikan jajanan tersebut ditengah pandemi COVID-19 ini. Salah satu potongan lirik lagunya terbilang cukup unik dan berbeda. Bagaimana menurut kalian?

"Mengingat tujuan hidupku. Aku kuat karena makan pentol. Pentol adalah penyemangatku. Karna akulah Queen Pentol," begitu bunyi liriknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya