26 Tahun Berkarya, Gigi Coba Duet Dengan Inul Sampai Tiara Andini

GIGI
Sumber :
  • Instagram @gigibandofficial

VIVA – Armand Maulana, Dewa Budjana, Gusti Hendy dan Thomas Ramdhan yang tergabung dalam grup musik Gigi telah berkarya selama 26 tahun di industri musik Indonesia. Telah banyak pengalaman dan karya yang telah dialami oleh Gigi.

Sering Diabaikan, Ini 5 Manfaat Lakukan Scaling Gigi

Mereka juga jadi salah satu grup musik yang berhasil bertahan dari perubahan zaman. Dari sekian banyak grup musik yang bermunculan, Gigi tetap ada dan diminati penggemarnya.

Sebeum tergabung dalam Gigi, para personel sudah malang-melintang di industri musik Indonesia. Maka tak heran bula masing-masing personel punya atar belakang musik yang berbeda. Namun kini menjadi satu dalam Gigi.

Tiara Andini Ngaku dengan Jam Tangan Bikin Penampilannya Jadi Semakin Percaya Diri

Kini, Gigi ingin mencoba sesuatu yang baru. Apakah hal tersebut? Baca artikel ini selanjutnya.

Kini, mereka ingin mencoba sesuatu hal yang berbeda. Gigi akan mengajak para penyanyi dari lintas genre untuk berada di panggung yang sama.

10 Penyebab Gigi Ngilu dan Goyang, Salah Satunya Kehamilan!

Gigi akan berkolaborasi bersama beberapa musisi papan atas Indonesia seperti Inul Daratista Sang Ratu Goyang Ngebor, Via Vallen Sang Ratu Pop Koplo, Charly Van Houten penyanyi sekaligus komposer berbakat, Danang Pradana Genius of Dangdut

Selain itu, Gigi juga akan mengajak penyanyi muda berprestasi yang lagunya sedang sangat hits, Tiara Andini serta penyanyi berbakat dengan musikalitasnya yang unik, Lyodra Ginting.

Baca selanjutnya untuk melihat akan seperti apa penampilan mereka nantinya.

“Dengan energi yang tinggi kami siap kembali unjuk gigi. Jangan lewatkan penampilan spesial kami bersama musisi – musisi amazing," kata Armand Maulana baru-baru ini.

Kolaborasi antara Gigi dengan Inul Daratista, Via Vallen, Charly Van Houten, Danang Pradana, Tiara Andini dan Lyodra Ginting pastinya akan melahirkan banyak kejutan di atas panggung Amazing Concert

Lagu – lagu hits milik Gigi akan dinyanyikan oleh para musisi dengan aransemen yang berbeda, unik dan tetap enak untuk dinikmati. Acara itu bertajuk Amazing Concert Unjuk GIGI. Akan dipandu oleh Andhika Pratama, Sere Kalina dan Gracia Indri dan diadakan pada Kamis, 17 Desember pukul 21.00 WIB, Live di GTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya