Via Vallen Sukses Tampil Nakal dengan Gigi

Via Vallen dan Dewa Budjana
Sumber :
  • Ist

VIVA – Grup musik Gigi telah berkarya di industri musiim slama 26 tahun. Sepanjang perjalanannya Gigi telah berhasil mengeluarkan 28 album dengan puluhan hits populer.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Kini, grup musik Gigi coba berkolaborasi dengan berbagai genre dalam satu panggung. Hal itu mereka lakukan dalam acara Amazing Concert unjuk GIGI.

Awalnya mereka memguasai panggung dengan medley Jomblo,  Ya.. Ya.. Ya.. dan Sang Pemimpi. Penampilan Armand Maulana sebagai vokalis tetap enerjik seperti biasanya. Lalu naik ke atas panggung, pedangdut Via Vallen.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Ia mengaku ini salah satu momen yang dinantikan, ketika kembali berkolaborasi dengan band GIGI dengan menyanyikan salah satu lagu hits mereka, Nakal. Selain lagu Nakal, Via Vallen juga membawakan Andai yang terasa begitu syahdu. Lalu baca selengkapnya untuk melihat apa saja yang disajikan oleh Gigi.

Setelah Via Vallen, Gigi berkolaborasi dengan Lyodra Ginting. Mereka membawakan Terbang dan Ku Ingin. Suara soprano dari Lyodra berpadu sangat baik dengan suara Armand Maulana.

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Lalu Gigi berkolaborasi dengan Charly Van Houten. Menurut Charly, Gigi merupakan salah satu idolanya dalam bermusik sejak lama.

Charly dan Gigi membawakan Oo.. Oo.. Oo.. Selain itu, ada juga Inul Daratista yang ikut memanaskan suasana dengan membawakan Kembalilah Kasih. Kemudian giliran penyanyi muda, Tiara Andini yang berduet dengan Gigi melalui Damainya Cinta dan 11 Januari.

Secara tak terduga Danang Pradana yang membawakan lagu Kepastian Yang Ku Tunggu dengan sentuhan campursari. Berkali – kali para personel GIGI tersenyum lebar dan kagum dengan cara Danang membawakan salah satu lagu hits mereka ini.

Tidak hanya tampil menghibur dengan lagu – lagu hits populer mereka, band GIGI juga berbagi kisah backstage yang tak pernah mereka bagi sebelumnya bersama Via Vallen dan Inul Daratista. Danang pun ikut memeriahkan panggung dengan penampilan impersonate gaya tampilan khas Armand Maulana dari zaman ke zaman menjadi sangat lucu.

Armand Maulana mewakili band Gigi merasa bersyukur bisa kembali menyapa penggemar dan mendapatkan kesempatan untuk menyuguhkan aksi panggung terbaik mereka di Amazing Concert Unjuk GIGI

“Kita berterimakasih diberikan kesempatan berharga ini oleh GTV,” ucap Armand. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya