Lina Meong dan Fangtatis Ungkap Perasaannya Jadi Host Kangen Joget

Lina Meong
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Digi Bintang Sinergi Entertainment atau DBS Entertainment berhasil menyelenggarakan acara virtual live concert bertajuk Kangen Joget. Virtual konser tersebut digelar pada hari ini Sabtu, 19 Desember 2020. 

Inul Hingga Dewi Perssik Ada di Kangen Joget ANTV Nanti Malam

Acara tersebut merupakan konser dangdut yang digelar secara virtual melalui live streaming di channel YouTube DBS Music. Kangen Joget menampilkan artis-artis ternama sebagai pengisi acara, di antaranya adalah Evi Masamba, Kalia Siska, Jihan Audy, dan Happy Asmara. 

Kemudian, Lina Meong dan Fangtatis didapuk menjadi pembawa acara atau host dalam acara tersebut.

ANTV Hadirkan Kangen Joget, Tayang 27 Februari 2022

Lina Meong dan Fangtatis blak-blakan mengenai perasaan mereka pada saat didapuk menjadi pembawa acara dalam acara Konser Dangdut Kangen Joget. Seperti apa berita selengkapnya? Klik di halaman selanjutnya.

Lina Meong mengungkapkan bahwa menjadi pembawa acara dalam acara Kangen Joget merupakan pengalaman yang luar biasa. Terlebih lagi, Lina merasa sangat senang karena disandingkan dengan Fangtatis.

Waria Viral Lina Meong Ketemu Debby Sahertian, Begini Keseruannya

“Pengalaman luar biasa disandingin sama Fangtatis, ya ampun. Kalau masalah joget kan semua genre musik kali ya. Apalagi aku yang langsung disandingkan sama Fangtatis,” kata Lina Meong di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu 19 Desember 2020.

Kemudian, Fangtatis mengungkapkan bahwa menjadi pembawa acara dalam acara konser dangdut merupakan hal yang tak biasa untuknya. 

Fangtatis merasa bahwa hal tersebut menjadi sebuah tantangan. Tantangan seperti apa yang dimaksud? Simak penuturannya.

“Pokoknya sama kalau Tatis itu pengalaman yang sangatlah ini pertama kali aku nge-host acara dangdut terumata. Karena dangdut bukan di ranahnya Tatis, tapi ketika ditawarin, oke ini tantangan buat aku. Terus judulnya pun Kangen Joget, jadi semua orang kan kangen banget joget kan. Terus keadaan di luar lagi pandemi, kita cuma bisa memberikan suguhan acara semenarik mungkin supaya kita bisa menghibur orang-orang di rumah,” kata Fangtatis.

“Kenapa Tatis mau ambil? (Mengambil tawaran) karena pertama dangdut nih, gua lumayan yang kayak 'Hah? gua enggak pernah'. Gua biasa yang hiphop, nge-rap gitu kan, tapi masalahnya Kangen Joget ceritanya, nah aku mah dangdut juga bisa bikin aku joget, ya gak masalah gitu,” katanya menambahkan.

Untuk menyaksikan live streaming konsernya klik link ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya