Lina Meong dan Fangtatis Ungkap Perasaannya Jadi Host Kangen Joget

Lina Meong
Lina Meong
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Digi Bintang Sinergi Entertainment atau DBS Entertainment berhasil menyelenggarakan acara virtual live concert bertajuk Kangen Joget. Virtual konser tersebut digelar pada hari ini Sabtu, 19 Desember 2020. 

Acara tersebut merupakan konser dangdut yang digelar secara virtual melalui live streaming di channel YouTube DBS Music. Kangen Joget menampilkan artis-artis ternama sebagai pengisi acara, di antaranya adalah Evi Masamba, Kalia Siska, Jihan Audy, dan Happy Asmara. 

Kemudian, Lina Meong dan Fangtatis didapuk menjadi pembawa acara atau host dalam acara tersebut.

Lina Meong dan Fangtatis blak-blakan mengenai perasaan mereka pada saat didapuk menjadi pembawa acara dalam acara Konser Dangdut Kangen Joget. Seperti apa berita selengkapnya? Klik di halaman selanjutnya.

Lina Meong mengungkapkan bahwa menjadi pembawa acara dalam acara Kangen Joget merupakan pengalaman yang luar biasa. Terlebih lagi, Lina merasa sangat senang karena disandingkan dengan Fangtatis.

“Pengalaman luar biasa disandingin sama Fangtatis, ya ampun. Kalau masalah joget kan semua genre musik kali ya. Apalagi aku yang langsung disandingkan sama Fangtatis,” kata Lina Meong di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu 19 Desember 2020.

Kemudian, Fangtatis mengungkapkan bahwa menjadi pembawa acara dalam acara konser dangdut merupakan hal yang tak biasa untuknya. 

Halaman Selanjutnya
img_title