Tutup 2020, Ini yang Dilakukan Maruli Tampubolon

Maruli Tampubolon
Sumber :
  • Ist

VIVA – Penyanti, aktor dan pengacara, Maruli Tampubolon menutup 2020 dengan menghadirkan 2 karya sekaligus. Ia baru saja merilis dua lagu, Never Stand Alone, dan Silent Night.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Dalam proyek tersebut, Maruli mengajak sederet nama, diantaranya Andi Rianto, Dennis Nussy, Rayendra Sunito, Andre Dinuth, Bonar Abraham, Group Vocal Renewal dan Choir Melody Bali Voice. Hasilnya, Maruli puas dengan hadirnya dua lagu tersebut.

Lalu Maruli Tampubolon mengisahkan soal dua lagu tersebut, berikut ceritanya.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

"Lagu Never Stand Alone berkisah tentang bagaimana Ketika manusia menghadapi cobaan di situlah kita harus mendekatkan diri dengan Tuhan karena dengan keimanan kita, kita dapat menghadapi masalah itu Bersama tuhan yang berdiri bersama kita," kata Maruli saat ditemui baru-baru ini.

lewat lagu itu, Maruli menyampaikan kepada pendengar untuk tidak khawatir dengan masalah yang ada karena ada Tuhan yang selalu berserta. Selain itu, Maruli merilis lagu tersebut untuk memberikan energi positif di saat pandemi seperti ini.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

"Lagu ini kita rilis, untuk memberi energi kasih, energi cinta ditengah pandemi COVID-19 dan berbagai macam mulitdimensi permasalah kehidupan yang dinamis yang kita semua lagi rasakan di tahun 2020 ini dan lain sebagainya. Sekarang yang kita perlukan adalah energi kasih dan cinta," ujar Maruli Tampubolon.

Lagu kedua yang dirilisnya Silent Night dirilis untuk menyambut Natal. Ide lagu itu digagas oleh ayahnya, Juan Felix Tampubolon bersama Dennis Nussy. Tanpa sepengetahuan Maruli, mereka membuat lagu itu menjadi tiga bahasa, versi bahasa Batak, Indonesia dan bahasa Inggris.

Dua lagu ini sudah terekam sejak beberapa waktu lalu. Namun Maruli mengakui, buat karya di tengah pandemi menemukan lebih banyak tantangan. Terlebih saat membuat video klip. Hal itu sudah dilalui Maruli Tampubolon dengan kerja kerasnya. Maruli menampilkan video yang mengisahkan mengenai keluarga yang bahagia. Ia yakin hati yang berbahagia salah satu obat yang manjur di saat seperti ini.

"Kenapa kita pilih kekeluargaan, karena Natal itu adalah tentang kasih. Natal tentang kekeluargaan. Natal kembali kepada kepada kasih keluarga, kasih mula-mula. Kita berbagi sharing, kita saling nyanyi saling berbagi Kasih," kata Maruli Tampubolon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya