Obati Rindu, One Fest Sabtu Ini Hadirkan Band Legendaris God Bless

One Fest tvOne.
Sumber :

VIVA – Tua keladi makin tua makin jadi, julukan ini tampak pas disematkan kepada salah satu band rock legendaris Indonesia, God Bless.

Tinggal 2 Provinsi, Kapan KPU Umumkan Pemenang Pilpres 2024?

Bagaimana tidak, rata-rata usia personelnya memasuki kepala tujuh namun masih sanggup menghibur para penggemarnya. Bahkan konsistensi dan semangatnya di industi musik Indonesia masih bisa dilihat sampai sekarang ini.

God Bless terbentuk pada tahun 1972, pencetusnya tak lain ialah Fuad Hassan, sang drummer terdahulu yang juga merupakan adik ipar Achmad Albar.

Sambut Ramadan, tvOne Hadirkan Program Spesial Religi Bersatu Menuju Kemenangan

Tak butuh waktu lama, akhirnya God Bless secara resmi terbentuk pada 5 Mei 1973 saat mereka tampil untuk pertama kali di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta.

Bermusik selama lebih dari 45 tahun tentu bukan waktu yang singkat untuk God Bless. Bongkar pasang personel pun dilakukan. Sederet nama besar pernah menjadi bagian band rock itu, seperti Fuad Hassan, Teddy Sujaya, Yockie Suryoprayogo, Eet Sjahranie, Gilang Ramadhan hingga Deddy Dores.

50 Tahun Berkarya, God Bless Bakal Rilis Album dengan Lagu dan Aransemen Baru

Kini, God Bless diisi oleh Ahmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), Abadi Soesman (keyboard), dan Fajar Satritama (drum). Menurut Ahmad Albar “Iyek” sebagai vokalis sekaligus personel terlama di God Bless ini adalah formasi terbaik dari bandnya.

Nah, kali ini One Fest akan mengajak para pemirsa dan pecinta rock era 70an untuk bernostalgia bareng God Bless. Dalam penampilannya nanti, God Bless akan membawakan beberapa lagu yang diantaranya bertajuk Musisi, Blablabla, Balada Sejuta, Syair Kehidupan, dan Ogut Suping.

Menariknya, God Bless tak hanya tampil sendiri di panggung One Fest. Mereka akan ditemani oleh Ipang Lazuardi atau yang akrab disapa Ipang. Ipang merupakan salah satu musisi Indonesia yang terkenal dengan spesialisasinya menyanyikan soundtrack film ini akan berkolaborasi dengan God Bless dalam lagu Rumah Kita.

Tak sabar ingin melihat aksi panggung dua musisi lintas generasi ini? Jangan lewatkan One Fest persembahan dari tvOne dan Lemmon.id pada hari Sabtu, 26 Desember 2020 mulai pukul 21.00 WIB sampai 22.00 WIB hanya di tvOne & live streaming klik http://bit.ly/onefest2020.

Pastinya panggung One Fest akan ‘pecah’ dengan penampilan God Bless dan Ipang Lazuardi. Makanya, yuk jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan One Fest di tvOne. Malam minggu dirumah aja nggak jadi masalah karena tetap bisa seru-seruan bareng One Fest di tvOne.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya