Tampil di Times Square New York, Maruli Tampubolon Dipuji Para Artis

Maruli Tampubolon di New York Times Square
Sumber :
  • Instagram @marulitampubolon777

VIVA – Penyanyi Maruli Tampubolon berhasil tampil di Tims Square, New York. Video klip lagu terbaru Maruli yang berjudul Never Stand Alone berhasil ditayangkan di sana. Tentu bukan suatu hal yang mudah untuk dicapai.

Wajahnya Terpampang di Times Square, Keisya Levronka Bangga: Setelah Hujan Ada Pelangi

Maka, para penyanyi lain ikut berbahagia atas pencapaian Maruli Tampubolon. Mereka terkejut dan ikut bangga atas hal itu. Dua diantaranya adalah Regina Ivanova dan Bastian Steel.

Maruli membalas satu per satu pujian yang datang dalam media sosialnya. Dua pujian itu diantaranya datang dari Regina dan Bastian Steel. Maruli membalas dengan mengunggah kembali stories mereka.

Bangga, Foto Danilla Riyadi Terpampang di Times Square New York

Apa kata mereka dan bagaimana tanggapan Maruli Tampubolon, baca artikel ini selanjutnya.

"REGINAAAA KAMI SELALU BAIK BANGET DAN SELALU MEMBAWA ENERGI VERIAAA.. GBU REGINA.. Ini semua bukan krn kehebatan kita tp krn TUHAN  kita yang Ajaib.. without HIM, We r nothin'," tulis Maruli.

Sambil Menangis, Olla Ramlan: Aku Terluka, Aku Sakit

Sementara itu, Bastian mengacungkan jempol dan kekagumannya atas prestasi Maruli, Kemudian Maruli membalas ucapan terimakasih tersebut. Dalam stories, Maruli juga membagikan momen perayaan natal bersama keluarganya.

"Natal penuh keragaman, natal itu adalah kasih, natal itu adalah kebersamaan dan keeluargaan antara umat manusia. Ini Nasi Arab enak banget," kata Maruli.

Photo :
  • Instagram @marulitampubolon777

Never Stand Alone merupakan lagu rohani ciptaan Artha Meris Simbolon. Seperti diketahui Artha Meris Simbolon merupakan seorang penulis lagu, composer, produser music serta penyanyi bergenre Contemporary Christian Music yang memberikan inspirasi. Dalam menciptakan lagu ia dikenal selalu mendeskripsikan kita sebagai manusia agar selalu bersyukur dan memuji atas karunia yang diberikan Tuhan kepada kita sebagai hamba-Nya. 

Selain itu, Artha Meris Simbolon juga sering mengadakan kegiatan yang bermanfaat untuk kemanusiaan seperti charity, kegiatan rohani, serta festival music gospel. Acara itu mendatangkan penyanyi-penyanyi Gospel musik dari Internasional seperti Israel Houghton yang merupakan penyanyi gospel peraih penghargaan Grammy Awards sebanyak enam kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya