Rose dan Lisa Blackpink Segera Debut Solo, Jisoo Kapan?

Rose dan Lisa Blackpink.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Fans Rose dan Lisa Blackpink, akhirnya penantianmu terjawab sudah. Dua member Blackpink itu bakal segera melakukan solo debut dalam waktu dekat. Agensi yang menaungi mereka, YG Entertainment telah mengonfirmasi hal ini.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Menurut mereka, saat ini Rose dan Lisa Blackpink tengah sibuk mempersiapkan solo debut mereka.

“Rose dan Lisa sedang mempersiapkan debut solo mereka. Saat ini, mereka sedang bersiap-siap untuk merekam video musik mereka," ujar perwakilan YG Entertainment, dikutip VIVA dari laman Soompi, Kamis, 31 Desember 2020.

Bikin Gemas! Rowoon Senyum Semringah Saat Berinteraksi dengan Rose BLACKPINK

Lalu, kapan giliran Jisoo? Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui jawabannya.

Sementara itu, Jisoo diketahui sedang sibuk melakukan syuting drama Korea pertamanya. Sehingga solo debut Jisoo baru akan dilakukan setelahnya.

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

"Ada pun Jisoo, dia sibuk syuting Snowdrop (judul tentatif), jadi Rose dan Lisa akan melakukan debut solo mereka terlebih dahulu," tambah YG Entertainment.

Informasi spesifik seperti tanggal dan judul lagu akan dirilis nanti.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Tak hanya itu, media lokal Korea juga mengabarkan bahwa pembuatan video musik Rose akan berlangsung pada pertengahan Januari 2021 mendatang.

Sebelumnya, seperti yang telah diberitakan, YG Entertainment mengumumkan bahwa keempat member Blackpink akan merilis lagu solo masing-masing. Jennie menjadi member pertama yang melakukan solo debut pada November 2018 lalu dengan lagu Solo.

Saat ini Blackpink juga diketahui sedang sibuk mempersiapkan konser mereka bertajuk YG Palm Stage-2020 BLACKPINK: The Show yang akan berlangsung pada hari ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya