1 Tahun Hiatus, Wendy Red Velvet Tampil di Konser Virtual SMTOWN

Wendy Red Velvet.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – SM Entertainmet baru saja menggelar konser virtual berjudul SMTOWN Live-Culture Humanity, Jumat siang, 1 Januari 2021 kemarin.

Kebiasaan Belanja Anggota Red Velvet, Wendy Selalu Sedia Uang Tunai di Dompet

Konser tersebut tentunya dimeriahkan oleh idol yang berada di bawah naungan SM Entertainment. Salah satunya ialah Red Velvet.

Girl grup asuhan SM Entertainment ini selama setahun belakangan sempat tampil di atas panggung tanpa kehadiran Wendy. Sebab, Wendy Red Velvet mengalami cidera saat gladi bersih di salah satu acara tahunan pada Desember 2019 lalu.

Chen EXO Sambut Kelahiran Anak Kedua

Klik halaman selanjutnya untuk melihat penampilan Red Velvet.

Dilansir dari Soompi, pada Agustus 2020 lalu, diumumkan bahwa Wendy akan kembali bergabung untuk promosi bersama dengan Red Velvet.

SM Entertainment Umumkan Girls On Top Bikin Warganet Jungkir Balik

Red Velvet pun akhirnya tampil dengan 5 anggota dalam konser virtual SMTOWN kemarin. Hal ini tentu membuat penggemar senang saat melihat Red Velvet tampil berlima untuk pertama kalinya dalam waktu setahun terakhir.

Sementara itu di Instagram SMTOWN, potret kelima personel SMTWON saat tampil dalam konser virtual SMTOWN Live-Culture Humanity itu banjir komentar.

Para ReVeluv (sebutan untuk penggemar Red Velvet) mengungkapkan kebahagiaannya karena melihat semua personil tampil bersama di atas panggung.

"Finally, full team," tulis salah satu netizen, seperti dikutip Viva.

"OT5 OMG. The queens are now together again," tulis netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya