Kisah Cinta Elvis Presley, Ingin Nikahi Ginger Alden dan Punya Anak

Elvis Presley .
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Raja Rock and Roll, Elvis Presley memiliki banyak romansa dan minat cinta yang berapi-api, dari Ann-Margret hingga Priscilla Presley. ELvis sepertinya tahu apa yang dia suka. Dan ini termasuk sembilan bulan sebelum The King meninggal. 

Mertua Ungkap Awal Kisah Cinta Chelsea Islan dan Rob Clinton, Bermula Sahabatan

Selama waktu itu, Presley berkencan dengan Ginger Alden - seorang wanita 21 tahun lebih muda, yang pertama kali melihatnya tampil ketika dia baru berusia lima tahun. Rupanya Presley ingin menikahi Alden, dan bahkan punya seorang putra.

Ginger Alden pertama kali melihat Elvis Presley beraksi ketika dia baru berusia lima tahun, menghadiri salah satu dari banyak penampilannya. Namun, keduanya benar-benar bertemu saat Alden diundang ke Graceland bersama saudara-saudaranya. Simak kisah cintanya Elvis di sini. 

Kisah Romantis Frans Tumbuan dan Rima Melati, Tak Mau Terpisahkan

Adik Ginger Alden, Terry Alden, adalah peserta kontes Miss America, di mana dia mewakili Tennessee. Presley mengundang Terry Alden dan saudara perempuannya, Ginger dan Rosemary, untuk mengunjunginya di Graceland.

Elvis Presley saat itu berusia 41 tahun, 21 tahun lebih tua dari Ginger Alden. Namun, Alden ingat pernah dipukul oleh Presley, sedemikian rupa sehingga dia mengatakan dia "tertarik" dengan The King, demikian dilansir dari cheatsheet.

Ternyata Ini yang Buat Dude Harlino Yakin pada Alyssa Soebandono

“Saya merasakan kehadiran dan energi yang kuat begitu Elvis memasuki ruangan, dan dia terus mempertahankan fokus saya sepenuhnya sepanjang malam,” katanya tentang acara tersebut.

Malam itu, Presley seharusnya bertanya padanya, "Apakah Anda memperhatikan saya lebih memperhatikan Anda daripada saudara perempuan Anda?" Saat itu, saudara-saudaranya sudah pergi. Presley menciumnya sebelum dia pergi, dan keduanya memulai hubungan.

Sementara Elvis Presley tampaknya jatuh cinta dengan Ginger Alden - cukup untuk membelikannya cincin berlian senilai US$70.000 - tidak semua temannya setuju. Alden terutama tidak menghabiskan banyak waktu di Graceland, dan tidak ingin pindah ke sana. Beberapa Mafia Memphis mengira dia tidak baik untuk Presley.

"Ginger adalah salah satu pilihan terburuk yang pernah dibuat Elvis," kata Marty Lacker dari Mafia Memphis. 

“Dia selalu mengecewakannya. Dia tidak mencintainya — dia bahkan tidak ingin berada di dekatnya. Dia tidak akan pindah ke Graceland, dia tidak suka bermalam, dan dia tidak ingin pergi ke semua tur. ”

Namun, Alden mengaku tidak ingin pindah ke Graceland bersama Elvis Presley karena mereka belum menikah. 

“Saya tahu ini adalah tawaran yang akan diterima oleh banyak wanita di seluruh dunia, tetapi saya sangat mencintai Elvis dan menganggapnya sebagai bagian dari hidup saya - dan masa depan saya - untuk pindah ke Graceland tanpa menikah terlebih dahulu adalah sesuatu yang tidak saya yakini atau saya rasa tidak pantas untuk dilakukan saat itu, ”jelasnya.

Pada tahun 1978, ayah Elvis Presley, Vernon Presley, memberikan wawancara tentang putranya setelah kematiannya. Dia membahas harapan dan impian Presley pada saat itu, termasuk apa yang sepertinya dia inginkan dari hubungannya dengan Ginger Alden.

“Saya tidak pernah mengenal Ginger Alden dengan baik. Dia bukan orang yang banyak bicara, tapi beberapa waktu lalu Elvis memberitahuku bahwa dia akan jatuh cinta padanya, "kata Vernon Presley. 

“'Ini adalah cinta yang selama ini saya cari,' katanya. "Saya ingin lebih banyak anak, seorang putra. Dan saya ingin Ginger menjadi ibu anak-anak saya.”

“Setelah itu, Ginger dan Elvis datang untuk menunjukkan cincin pertunangannya padaku. Itu adalah salah satu dari beberapa kali saya pernah melihatnya tersenyum," Vernon Presley menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya