Rayakan 25 Tahun Berkarya Tipe-X Bikin Kejutan

band TIPE X
Sumber :
  • Instagram Tipe X

VIVA – Diawal tahun 2021  " TIPE-X " memberikan kado istimewa kepada para fans setianya dengan merilis karya baru mereka Januari tahun ini. 

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

TIPE-X yg tetap dipunggawai Tresno (Vokal), Micky (Bass), Yoss (Gitar), Billy (Gitar), Anto (Trombone) Dan Ari (Drum) meyakini single terbaru mereka yang berjudul "Kisah Cinta Kamu dan Aku" sangat berkaitan erat dengan situasi pandemi sekarang ini.

Lagu yang ditulis oleh Tresno ini menceritakan tentang hubungan jarak jauh antara dua insan yang terpisah karna satu dan lain hal.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Dirilis di bawah bendera FAVORITE RECORDS sebagai label dan management mereka, single ini adalah sebuah single pembuka untuk album ke-8 mereka yang akan dirilis tahun ini juga oleh FAVORITE RECORDS. 

Hingga saat ini TIPE-X telah mengeluarkan 7 album: Skaphobia 1999, Mereka Tak Pernah Mengerti 2001, Super Suprise 2003, Discography Hitam Putih 2005, A journey 2007, Festival Perasaan 2009 dan Seven 2012
 
Single “Kisah Cinta Kamu dan Aku” dari album ke-8 TIPE-X ini juga skaligus menjadi jawaban eksistensi TIPE-X di industri musik Indonesia. Banyak yang menyangka TIPE-X hilang, namun sesungguhnya panggung demi panggung ramai mereka jalani dan karya mereka pun tetap mengalir tanpa henti.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ
D’Festa Jakarta 2024.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Festival pameran K-Pop terbesar di Indonesia, bertajuk D'Festa Jakarta 2024, siap digelar. Bertempat di Mall Taman Anggrek, Jakarta, pada 7 Juni hingga 21 Juli 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024