Rahasia Jadi Bintang Ala Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati.
Sumber :
  • Instagram/isyanasarasvati

VIVA – Penyanyi Isyana Sarasvati jadi salah satu coach dalam The Voice Kids Indonesia. Pengalaman ini bukan kali pertama bagi Isyana, sebelumnya ia pernah menjadi coach di ajang dengan talenta muda yang sudah lebih dewasa, The Voice Indonesia.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Dengan berbagai pengalaman tersebut, Isyana memberi saran untuk peserta. Baginya ada hal penting yang tidak boleh dilewatkan oleh kontestan selama mengikuti ajang menyanyi ini. 

"Semangat pastinya, be yourself, jadi diri sendiri," kata Isyana.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Bukan itu saja, Isyana berharap para peserta bisa tampil maksimal selama berada di atas panggung. Isyana paham mereka yang terpilih punya passion besar dan itu yang harus ditunjukkan.

“Keluarkan passion kalian karena nanti pasti aku percaya yang ikutan The Voice Kids Indonesia ini punya passion yang besar dalam bernyanyi, bermusik, (jadi) tunjukin saat kalian berada di atas panggung. Semua energinya dikasih supaya kita berputar untuk kalian,” katanya.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Photo :
  • Ist

Selain Isyana, ada Yura Yunita, Marcell dan Rizky Febian yang akan menjadi coach. Marcell juga punya cara tersendiri untuk menentukan juara dari bakat-bakat yang telah tersaring tersebut.

"Semuanya harus diantisipasi ya, cuma gimana caranya saya menemukan bakat–bakat itu kemudian mengasahnya dengan kriteria–kriteria yang saya inginkan. Bagaimana menghasilkan penyanyi–penyanyi yang punya karakter, punya sikap, attitude yang baik," kata Marcell.

Duduk pertama kali sebagai coach adalah Yura Yunita. Ia akan bersama Rizky Febian dalam hal tersebut. Yura tidak sabar dalam menyambut The Voice Kids Indonesia Season 4 yang tayang mulai 4 Februari di GTV. Acara itu juga akan dipandu oleh Ananda Omesh dan Vega Darmawanti.

"Aku akan memberikan sesuatu yang baru di The Voice Kids Season 4, yang pasti nanti strateginya berbeda. Coach Yura itu enggak akan sendiri, kita akan berdua. Jadi ada double chair nanti. Ini seru nanti sih nanti," kata Yura Yunita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya