Wanita Ini Dipercaya Sebagai Penerus Didi Kempot

Mira Pemenang The Next Didi Kempot
Sumber :
  • Ist

VIVA – Ajang kontes menyanyi The Next Didi Kempot sudah memasuki puncaknya. Dalam grand final ada Hendi, Zita, Alya, Nando, Mira, Sulton, dan Pawestri yang siap memperebutkan gelar juara beserta hadiahnya.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Babak final diberi nama Jagoan Manggung. Acara berjalan dengan megah dan meriah bersama penampilan bintang tamu Judika dan Happy Asmara. 

Kehadiran keluarga mendiang Didi Kempot diwakili anaknyam Staso dan istrinya, Putri. Sementara di bangku juri ada Via Vallen, Inul Daratista, Denny Caknan, Danang, Nur Bayan dan Iis Dahlia sebagai juri tamu.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

Malam itu diumumkan juaranya, baca artikel ini untuk mengetahui informasi ini selengkapnya.

Acara tersebut dibuka dengan permainan gamelan Mira Grand Finalis asal Nganjuk, Mira. Ia mendapat standing ovation dari Via Vallen, Denny Caknan, Danang, Nur Bayan dan Iis Dahlia. Iis Dahlia menganggap skill Mira sebagai pemenang dari The Next Didi Kempot begitu flawless tanpa cela.

Mengharukan, Cerita Via Vallen Saksikan Kisah Tragis di Palestina

“Mira.. kamu perfect malam ini,” puji Iis Dahlia.

Kualitas talenta para Grand Finalis malam itu memukau para juri. Mereka menyaksikan bagaimana para peseeta berkembang seiring kompetisi berlangsung.

“Malam hari ini kami menyaksikan sendiri bagaimana mereka berproses dari kemarin mereka tampil di babak awal sampai di babak Grand Final ini. Mereka benar-benar bisa menunjukkan kualitas mereka dan bagi saya mereka punya karakter yang berbeda,” kata Danang.

Akhirnya, malam itu menobatkan Mira sebagai juara ajang talent search The Next Didi Kempot season perdana. Dengan demikian, Mira berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp70 juta dan berkesempatan memililih single album perdana. Sebagai ikon penerus cita-cita sang legenda, keluarga almarhum Didi Kempot yang diwakili oleh Istri Didi Kempot secara simbolis memberikan hadiah istimewa berupa kain batik peninggalan sang maestro.

Sebagai Juri dan pelaku musik Indonesia, Iis Dahlia merasa bersyukur dengan hadirnya talent search The Next Didi Kempot. Ia merasa The Next Didi Kempot berhasil memfasilitasi bakat bernyanyi para talenta muda dan juga sekaligus melestarikan musik Campur Sari dan Pop Jawa. 

“Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya, supaya kebudayaan kita semakin terjaga, tetap ada sepanjang masa. Saya enggak mengerti bahasa Jawa tetapi ketika kalian bernyanyi saya sangat menikmati nyanyian kalian,” kata Iis Dahlia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya