Motivator Davied Vier Kini Terjun ke Industri Musik

David Vier
Sumber :
  • Ist

VIVA – Nama Davied Vier selama ini dikenal sebagai motivator dan trainer. Berbagai panggung seminar dari Aceh sampai Papua pernah diisi olehnya. Ia memulai kariernya secara otididak sejak 2010 dan dua tahun kemudian mengikuti berbagai pelatihan public speaking dengan mengambil beberapa sertifikasi yang berkaitan dengan training sumber daya manusia.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Kini, Davied Vier kini terjun ke industri musik. Ia terjun sebagai penyanyi lewat lagu perdana dengan judul Menggapai Asa. Lagu tersebut diciptakannya bersama Teuku Ivon yang juga bertindak sebagai music director

Seperti apa lagu yang akan dibawakan oleh seseorang yang biasanya memberikan nasihat dan masukan? Baca artikel ini selanjutnya.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Lagu Menggapai Asa diproduksi oleh Daya Inspiring People bekerjasama dengan label digital AFE Records. David mengaku, keinginan untuk bermusik dan menulis lirik sudah ada sejak dulu.   

“Karena saat itu lebih fokus pada pendidikan, maka dunia musik hanya saya jadikan hobi saja. Saya baru mampu mewujudkan konsep lirik lagu ke dalam musik di pertengahan tahun 2020, ada banyak stock inspirasi lagu dalam bentuk lirik," katanya seperti dikutip dalam keterangan tertulis.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Davied Vier, berharap lagunya bisa dijadikan sebagai anthem di kalangan dunia motivasi. Ia percaya lagu itu mampu membangkitkan semangat saat kegiatan berlangsung. Selain itu, tentunya lagu ini menjadi penyemangat bagi mereka yang terdampak pandemi COVID-19.

"Lagu Menggapai Asa bercerita mengenai sebuah nilai semangat manusia di dunia dalam mewujudkan sesuatu agar jangan pantang menyerah, tentunya dengan usaha dan doa. Karena pada akhirnya, kebahagiaan manusia itu akan datang pada saatnya sesuai kehendak penguasa semesta," katanya.

Davied menjelaskan, lagu pertamanya terasa catchy dan anomali, karena dikemas dengan mengedepankan kekuatan lirik yang full spirit dan warna range vokal popnya. Davied yakin lagunya renyah di telinga segala usia. Hal itu pula yang ia aplikasikan dalam video klipnya.

"Video klip sudah bisa dilihat di channel You Tube Davied Vier. Selain You Tube, medsos aku ada IG, FB danTwitter, official-nya dengan nama Davied Vier. Single ini juga sudah tersedia di all platform digital," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya