Onadio Leonardo Bintangi dan Isi Soundtrack Film Agen Dunia

Onadio Leonardo.
Sumber :
  • Instagram @onadioleonardo_@official

VIVA – Onadio Leonardo mengawali tahun 2021 dengan merilis single terbaru berjudul Bangkit, di bawah bendera Falcon Music. Lagu yang dibawakan Onadio ini spesial karena terpilih menjadi soundtrack film Agen Dunia. Film tersebut juga dibintangi oleh Onadio dan Baim Wong.

So Sweet! Ngaku Cinta Sejati, Onad dan Beby Sepakat Gak Nikah Lagi Kalau Salah Satu Meninggal

Agen Dunia merupakan film bergenre drama komedi yang mengangkat cerita tentang mitos larangan menikah antara suku Jawa dan Sunda yang selama ini berlaku di masyarakat.

Seperti apa berita selengkapnya? Klik di halaman selanjutnya.

Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

Onadio Leonardo mengaku merasa sangat senang karena dipercaya untuk mengisi soundtrack film Agen Dunia. Terlebih lagi, ini adalah pengalaman pertama Onad mengisi soundtrack sebuah film.

“Senang banget bisa ngisi soundtrack dan main filmnya juga. Pengalaman pertama seumur hidup gue ngisi soundtrack dan dibebasin untuk memilih tema untuk film Agen Dunia. Kebetulan banget gue lagi dengerin musik 90’s pop yang ceria-ceria gitu dan pas banget ambience-nya sama film Agen Dunia,” kata Onad berdasarkan keterangan tertulis yang diterima VIVA, Selasa, 2 Februari 2021.

Pentingkah Cantumkan Agama di KTP? Begini Tanggapan Habib Jafar

Onad pun langsung menerima, saat pertama kali ditawari untuk mengisi soundtrack film ini. Selama proses rekaman lagu Bangkit tersebut, Onad mengaku tidak mengalami masalah. Onad berharap, lagunya itu bisa disukai oleh masyarakat. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

“Pas gue kelar syuting film ini, gue tuh memang kebayang, soundtrack-nya sudah ada di kepala gue. Jadi gue benar-benar senang banget dipercaya ngisi soundtrack-nya,” kata Onadio Leonardo.

“Kesulitannya paling mikirin vibes-nya cocok enggak ya sama filmnya. Karena emang gue dasarnya anak band, jadi ya enggak begitu sulit sih,” ujarnya menambahkan.

Sebagai informasi, film Agen Dunia akan tayang di platform digital Disney+ Hotstar, pada 5 Februari 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya