DBS Entertainment dan Yayasan Satu Negeri tvOne Siap Gelar Konser Amal

Konser amal online, Untuk Indonesia.
Sumber :
  • DBS Entertainment

VIVA – Bencana yang melanda berbagai daerah di Indonesia buat banyak pihak bergerak. Salah satunya, DBS Entertainment yang bekerjasama dengan Yayasan Satu Untuk Negeri tvOne. Mereka mempersembahkan konser amal secara virtual dengan tema Untuk Indonesia.

Melahirkan Anak Ke-2, Evi Masamba: Ini Taruhan Nyawa

Acara tersebut bertujuan untuk membantu para korban bencana alam yang terjadi sejak awal tahun baru 2021. Konser ini akan diselenggarakan secara pada Jumat, 5 Februari 2021 pukul 19.00 WIB melalui streaming di YouTube Channel DBS Music. 

Pihak DBS Entertainment memilih saluran jejaring sosial Youtube DBS Music sebagai wadah penyelenggaraan penggalangan dana tersebut karena selama ini konsisten menjadi salah satu saluran konten musik. 

Seberapa Penting Perencanaan Event Dilaksanakan?

"Tujuan dari digelarnya konser amal secara virtual ini adalah untuk membantu saudara-saudara yang sedang tertimpa musibah bencana alam. Lebih lanjut, alasan aktivitas ini diadakan secara virtual yaitu untuk mendukung program pemerintah dalam Pembatasan Sosial Berskala Besar di wilayah DKI Jakarta. Ya, kita menghindari kerumunan untuk mencegah penyebaran wabah COVID-19 yang semakin banyak," kata Senior Manager DBS Entertainment, Ricky Nehemia Adam dalam keterangan tertulisnya.
 
Konser amal Untuk Indonesia akan menampilkan artis-artis ternama, mereka adalah Evi Masamba, VIBE, dan Fikry Felixshah, yang dipandu oleh pembawa acara Kevin Petruk dan Inge. 

DBS Entertainment juga mengajak semua pihak untuk berdonasi melalui Yayasan Satu Untuk Negeri tvOne guna membantu yang tertimpa musibah. Caranya, scan QR Barcode yang tampil pada saat live streaming berlangsung. Donasi yang terkumpul akan disalurkan langsung oleh Yayasan Satu Untuk Negeri kepada orang-orang yang terdampak bencana. 

Jamrud Peringati 25 Tahun Berkarya dengan Cara Tak Biasa
Mayang Lucyana

Pamer Hidung Pasca Oplas, Mayang Disebut Mirip Barbie Kumalasari hingga Evi Masamba

Setelah sabar nunggu beberapa waktu dengan kondisi hidung diperban, kini akhirnya Mayang Lucyana Fitri diperbolehkan untuk melepaskan perban yang menempel pada hidungnya.

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2022