Isyana, Rizky Febian, Marcell dan Yura Yunita Siap Turunkan Ilmunya

Marcell Siahaan, Rizky Febian, Yura Yunita dan Isyana
Sumber :
  • Ist

VIVA – Isyana Sarasvati, Rizky Febian, Marcell Siahaan dan Yura Yunita bukan nama baru dalam industri musik Tanah Air. Sudah banyak karya dan panggung yang mereka isi dengan penampilannya.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Mereka berempat tidak akan menyimpan hal itu sendirian. Isyana, Rizky Febian, Marcell dan Yura Yunita siap menularkan pengalaman dan pengetahuannya kepada generasi muda.

Bagaimana cara Isyana, Rizky Febian, Marcell dan Yura melakukan hal tersebut? Baca artikel ini selengkapnya.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Rizky Febian, Isyana Sarasvati, Marcell Siahaan, dan Yura Yunita ditunjuk menjadi coaches dalam ajang The Voice Kids Indonesia Season 4. Acara tersebut akan menampilkan ratusan suara indah anak-anak dari seluruh pelosok Indonesia.

“Dari sesuatu yang belum solid menjadi solid, dari yang belum tahu menjadi tahu, dari yang masih kemana-mana ke sampai akhirnya kita memiliki visi yang sama. Di proses-proses itu sebetulnya akan membuahkan cerita-cerita menarik ke depannya,” kata Coach Marcell dalam keterangan tertulisnya.

Bikin Terenyuh, Sambil Menangis Yura Yunita Kenang Keajaiban Saat Salat di Raudhah

The Voice Kids Indonesia akan memilih satu juara di akhir season kompetisi. Namun mereka yang sudah sempat tampil dan hanya berhenti pada tahap blind audition sekalipun biasanya sudah memiliki kebanggaan tersendiri. Para kontestan yang pernah tampil akan menjadi Duta The Voice Kids Indonesia saat kembali ke daerahnya. 

“Sebagai duta, mereka bisa berbagi pengalamannya saat di The Voice Kids Indonesia kepada teman – teman di daerahnya sehingga tumbuh motivasi dalam membangun semangat yang positif di kalangan anak muda," kata Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV. 

The Voice Kids Indonesia Season 4 akan hadir selama 15 episode ke depan. Acara tersebut akan hadir dengan tahapan babak, Blind Audition, Battle Round, Live Round, Semi Final dan Grand Final. Pada babak pembukaan Blind Audition akan persaingan para coaches. 

Formasi keempat coach ini dinilai kekinian, mereka paham talenta suara dan jenis musik yang digemari di industri musik dan digital saat ini. Hal itu pula yang jadi pertimbangan GTV saat memilih keempatnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya