Jelang Valentine, Thalia Justru Susah Lupa

Thalia Amritha
Sumber :
  • Ist

VIVA – Penyanyi Thalia Amritha meluncurkan lagu kedua berjudul Susah Lupa. Lagu itu diciptakan Pika Iskandar, seorang produser musik, musisi, komposer, sekaligus arranger yang pernah menciptakan lagu untuk beberapa musisi. Salah satu lagu ciptaannya yang berhasil melejit adalah Pura-pura Lupa yang dinyanyikan oleh Mahen.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Thalia merasa beruntung bisa bekerjasama dengan Pika dan proses rekaman berjalan dengan lancar. Dari situ, Thalia mendapat pengalaman baru yang tak terlupakan.

“Thankfully, aku di-direct sama Kak Pika yang super duper keren, dan aku merasa sangat terbantu mendapat mood lagu yang dimau. Overall, seru, sih, new experience, dan aku puas juga sama hasilnya,” kata Thalia dalam keterangan tertulisnya.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Thalia mengaku, ini adalah pertama kali melakukan rekaman dengan nuansa lagu yang cukup dalam dan gloomy. Ia membutuhkan penghayatan dengan rasa yang sangat tulus agar rasa dan pesannya sampai ke pendengar.

“Menurutku, lagu ini sangat meaningful, karena aku yakin banyak sekali orang yang pernah ada di posisi ini. Menceritakan tentang seseorang yang susah melupakan orang yang dia sayang setelah ditinggalkan,” kata Thalia.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Susah Lupa dirilis pada 5 Februari 2021, menjelang Hari Valentine yang diperingati setiap 14 Februari. Namun, Thalia menganggap tak semua orang merasa senang di hari itu. Ia yakin ada orang yang tetap merasa sedih di Hari Kasih Sayang tersebut. Maka dari itu, lagu Susah Lupa bisa menemani yang sedang merasa sendu di Hari Valentine.

Untuk memberikan semangat, Thalia akan membagi-bagikan 100 mawar biru ke beberapa artis pada 30 Januari sampai 1 Februari 2021. Warna biru pada bunga mawar biru melambangkan suatu ketidakmungkinan yang dapat terjadi. Jika dipikirkan secara genetika, mustahil ada bunga mawar bewarna biru, namun berkat keahlian dan kreativitas manusia, ketidak mungkinan tersebut dapat terjadi.

Thalia merupakan pemenang ajang Di Rumah Aja Challenge 2 yang diselenggarakan oleh Eventori pada 15 April 2020. Sebelumnya, dia berduet dengan Bonn yang juga pemenang ajang tersebut dengan judul Jadian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya