Nella Kharisma Akan Buka-bukaan Soal Pernikahannya

Nella Kharisma dan Dory Harsa
Sumber :
  • Instagram Dory Harsa

VIVA – Pernikahan Nella Kharisma dengan Dory Harsa masih menjadi tanda tanya. Banyak publik belum mengentahui kapan hari bahagia Nella dan Dory dilangsungkan. Pernikahan mereka terungkap setelah keduanya mengaku saat menghadiri sa;lah satu acara.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Beberapa waktu yang lalu, Dory sempat mengunggah sebuah video dalam akun Instagramnya. Video itu merupakan momen saat acara resepsi pernikahannya dengan Nella. Dalam video, Nella menggunakan gaun panjang putih dengan mahkota di kepala. Sementara, Dory menggunakan jas hitam dengan aksesoris bunga pada bagian dada.

Kini, Nella akan menceritakan bagaimana akhirnya bisa melabuhkan hati kepada Dory. Baca artikel ini selanjutnya.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Nella Kharisma dan Dory akan menceritakan hubungan mereka bertepatan dengan hari kasih sayang, 14 Februari 2021. Mereka akan menceritakannya di atas panggung yang bertajuk Kilau Konser Ikatan Cinta Nella Dory.

"Selain menghadirkan sajian konser musik lagu-lagu campursari terbaik, Konser Ikatan Cinta Nella Dory juga akan mengangkat cerita cinta tentang kisah diva dangdut yang bertemu dengan akang gendang yang akhirnya memadu kasih," tulis keterangan media yang diterima VIVA baru-baru ini.

Putri Anne Tak Akan Mau Balik ke Arya Saloka Demi Anak

Nantinya akan ada kolaborasi dengan bintang milenial yakni Judika, Ade Govinda, Danang, Happy Asmara dan tentunya Putra KDI dan Laila KDI. Tak hanya itu, akan ada kejutan dari sang bintang dan salah satu pemeran utama di sinetron yang tengah digandrungi masyarakat, Ikatan Cinta yakni Amanda Manopo.

"Semakin spesial dengan adanya pembuatan lagu langsung di atas panggung Ikatan Cinta Nella Dory oleh Ade Govinda. Kolaborasi menarik juga akan disajikan diatas panggung konser ini seperti kolaborasi dengan Pangeran Ambyar dan lainnya," tulisnya.

Acara tersebut akan berlangsung pada Minggu, 14 Februari 2021 pukul 19.30 WIB di MNCTV. Acara berdurasi 150 menit ini akan dipandu oleh Roby Purba dan Oky Lukman.

"Nantinya juga akan ada sketsa tentang ikatan cinta sang diva dangdut dan akang gendang yang diperankan oleh para host," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya