Hal Ini Buat Titi DJ Andalkan Naluri

Titi DJ.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Salah satu penyanyi yang dijuluki Diva, Titi DJ tentu sudah tidak diragukan kemampuan olah vokalnya. Ia telah malang melintang di industri musik sejak 1984 lewat album perdananya dengan judul Imajinasi.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Kemampuannya dalam benyanyi buat Titi DJ dipercaya duduk di bangku juri dalam berbagai ajang pencarian bakat. Kini, Titi DJ hanya bisa mengandalkan nalurinya untuk menentukan sesuatu.

Kira-kira apakah hal tersebut? Baca artikel ini selengkapnya.

Bersama Mone Band, Mario G Klau Hadirkan Pemain Lama

Titi DJ akan menjadi juri dalam I Can See Your Voice. Ia harus mengandalkan instingnya untuk menebak Mistery Singer yang nantinya akan berduet dengannya di Final Stage. Nantinya akan muncul peserta, Titi menebak apakah yang muncul memiliki suara bagus atau sebaliknya.

Kehadiran Titi akan ditemani detective celebrity. Mereka adalah Ivan Gunawan, Okky Lukman, Vega Darwanti, Wendy Cagur, Alifa Lubis, Rangga Moela dan Chika Jessica. Namun kehadiran mereka jauh dari kata membantu untuk Titi DJ. Bahkan Wendy kerap membuatnya tertawa.

Hijrahnya Vokalis J-Rocks: Makna di Balik Nama Baru dan Kedekatannya dengan Tuhan

"Itu suara aslinya, iya itu suara asli dari engsel pintu," kata Wendy Cagur saat mengomentari salah satu mystery singer.

Sementara Ivan Gunawan yang hadir sebagai detective senior mencoba memberi masukan kepada sang Diva. Namun Titi DJ tak mendengar dan justru terjadi perdebatan hebat.

Selain itu nama-nama para Mistery Singer akan dibuat unik dalam setiap episodenya. Pada episode kali ini ada enam kontestan yang akan di tebak oleh Titi Dj, diantaranya Titisan Dewa, Diva Lentik, Master Lambad, Mojang Geulis, Leo Boy dan Bahasa Kalbu yang beberapa diantaranya seolah menyindir sang Diva.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya