Rencana Hebat, Kolaborasi Menawan Geisha dan Dul Jaelani

Geisha dan Dul Jaelani
Sumber :
  • Musica Studios

VIVA – Setelah merilis lagu hit era tahun 2000-an yaitu Kukatakan Dengan Indah dari Peterpan, Demi Waktu dari Ungu, dan Kenangan Terindah dari Samsons. Kali ini, Geisha melanjutkan 17 tahun perjalanannya dengan merilis sebuah lagu hasil kolaborasi bersama Dul Jaelani yang diberi judul Rencana Hebat.

5 Potret Transformasi Momo Geisha, Kini Dituding Oplas

“Tujuh belas tahun itu lewatinya panjang, itu enggak sebentar, banyak air mata yang jatuh. Ini adalah karya yang menurut kami pas, bisa melihat pendengar juga puas dan banyak yang bilang 'Geisha is back',” ucap gitaris band Geisha, Roby, pada saat konferensi pers secara virtual, Senin, 15 Februari 2021.

Dalam kesemptan yang sama, Dul Jaelani juga mengungkapkan perasaan bahagianya karena bisa berkolaborasi dengan Geisha. Seperti apa informasi selengkapnya? Klik di halaman selanjutnya.

Menuju Halal, Dul Jaelani Sebut Ibunda Tissa Calon Mamah

Dul merasa sangat terhormat karena bisa berkolaborasi dengan Geisha di lagu Rencana Hebat. Dul mengaku tidak menyangka bisa berkolaborasi dengan band Geisha.

“Rasanya kehormatan karena kayaknya dulu aku nyanyi lagu Geisha yang Lumpuhkan Ingatanku, enggak nyangka sekarang duet, ini sebuah kehormatan. Kok bisa, terima kasih mas Roby ajakannya. Ikut proses rekaman, masuk Studio Musica pengalaman yang luar biasa, aku banyak belajar saat duet bareng Geisha. Ini adalah pengalaman yang mahal,” ucap Dul.

Saat Dul tanya ke Ahmad Dhani: Tissa Mirip Tante Mulan?

Kemudian, Executive Producer Musica Studio, Indrawati Widjaja atau yang akrab dengan nama Ibu Acin, menjelaskan alasan yang menyebabkan pihaknya memilih Dul untuk diajak berkolaborasi. Menurut Ibu Acin, Dul adalah orang yang kooperatif.

“Sebelumnya Dul kerja sama dengan Musica, melihat dari usia, kerja sama yang enak. Dia kooperatif, baik orangnya, jadi dengar lagunya pas, dari usia dan lagu yang menurut ibu ini jadi kolaborasi yang keren. Saat ibu share ke tim, tanya Dul gimana, Robby dan anak-anak Geisha semua merasa pas dan cocok, jadi terjadi dengan cepat dan lancar,” kata Ibu Acin.

Lagu Rencana Hebat dari Geisha telah dirilis pada  tanggal 12 Februari 2021, di seluruh platform musik digital diantaranya Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice, dan Resso. Untuk official video klip dapat disaksikan di platform Vidio dan Youtube Musica Studios. Untuk video karaoke dapat dinikmati bersama di channel Youtube Musica Karaoke.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya