Tissa Biani Curhat Rasanya Jatuh Cinta di Live IG VIVA

Tissa Biani.
Sumber :
  • Ist.

VIVA – Merasakan cinta, bisa berjuta rasanya. Begitu pula yang sedang melanda Tissa Biani. Tapi, ini bukan soal kehidupan pribadinya ya, hal itulah yang disampaikan Tissa lewat single terbarunya yang berjudul Bahagia Sama Kamu, yang turut dipersembahkan oleh Natur-E.

Respons Tissa Biani Ditanya Bakal Menikah dengan Dul Jaelani di Tahun Ini

Ketertarikan wanita berusia 18 tahun tersebut pada musik bukan main-main. Sejak kecil Tissa sudah menunjukkan ketertarikannya pada dunia tarik suara. Ia mengenal begitu banyak musik dan juga belajar bermain gitar serta piano. Beberapa kali ia juga terlibat dalam proyek musik dengan musisi Tanah Air.

Melihat bakat dan karakter suara Tissa yang khas, Sandy Canester pun langsung menawarinya sebuah lagu ciptaannya. Tissa pun ternyata merasa berjodoh dengan lagu tersebut. Keterlibatan Sandy di lagu ini pun akhirnya tidak sekadar menciptakan lagu. Sandy juga turut memproduseri Tissa.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Yuk, simak cerita Tissa Biani soal single terbarunya ini di halaman selanjutnya.

"Ini memang perdana aku punya lagu sendiri. Pertama kali aku ‘mulai dari 100’ yang merupakan perfect start buat aku. Aku ketemu orang yang pas, produser yang pas, lagu yang pas lalu kenapa enggak dijalani. Bener-bener aku mengerjakan ini pakai hati dan aku mencintai hobi baru aku ini," ujar Tissa dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Ikut Foto Bersama Keluarga Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Hal Ini

Menurut Tissa, lirik lagu Bahagia Sama Kamu sangat cocok dengan kehidupannya sebagai seorang remaja. Cinta-cinta yang berbunga dan bagaimana bisa tampil percaya diri dari luar dan dalam di usianya kini bagi Tissa adalah sesuatu yang patut diabadikan.

"Aku di usia remaja ketika aku mendambakan seorang pria yang aku cinta itu mencintaiku apa adanya. Baper-bapernya sama sih seperti yang aku bayangin di usia muda aku. Makanya aku nyaman dengan lagu ini. Aku menyanyikan lagu yang benar-benar aku suka," tutur Tissa.

Soal aransemen, Sandy pun tak main-main. Ia mengaku sangat ekstra hati-hati menggarap musik untuk lagu Bahagia Sama Kamu.

"Gue bikinnya sangat mikirin banget kalau ini cocok untuk karakter Tissa yang cuek kesehariannya tapi gue pengan ada karakter yang girly-nya juga. Dua-duanya enggak boleh hilang, Tissa yang rock and roll dan girly," ucap Sandy.

Lantas, seperti apa cerita lebih detail mengenai lagu tersebut? Untuk mengetahui jawabannya jangan lupa saksikan Live Instagram VIVA (@vivacoid) bareng Tissa Biani, Rabu, 17 Februari 2021, pukul 14.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya