Grup Sabyan Diterpa Prahara, Ini Deretan Hits Populernya

Grup musik Gambus, Sabyan
Sumber :
  • Youtube Sabyan Official

VIVA – Nama vokalis grup musik Gambus, Nissa Sabyan masih ramai jadi buah bibir dalam pemberitaan dan media sosial. Tak sedikit pula fakta-fakta yang beredar mengenai perselingkuhan Nissa dan sang keyboardis, Ayus.

Eca Aura Bikin Pangling Tampil Pakai Hijab, Mirip Banget Sama Nissa Sabyan

Ya, mereka berdua diketahui telah menjalin hubungan terlarang sejak sekitar dua tahun lalu. Bahkan, ada pula yang menyebut mereka digosipkan telah menikah siri.

Hubungan keduanya sempat ketahuan oleh istri Ayus, Ririe Fairus namun telah dimaafkan. Hanya saja mereka tak mengindahkan amanah Ririe, dan masih lanjut pacaran.

Ayus dan Nissa Sabyan Unggah Foto Berdua, Ririe Fairus Kedapatan Seperti Ini

Namun di balik isu perselingkuhan itu, pencinta musik Tanah Air tentunya tak lupa dengan beberapa lagu Sabyan yang pernah menjadi hits populer dan tetap enak didengar. Apa saja ya? simak deretannya berikut ini:

Deen Assalam
Lagu Deen Assalam bisa dikatakan lagu paling populer milik Sabyan. Nadanya yang mencuri perhatian berpadu dengan vokal Nissa yang lembut membuat lagu ini digemari semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Lagu ini juga terkenal hingga ke luar negeri.

Diduga Dipanggil Ayang Saat Latihan, Ayus-Nissa Sabyan Mulai Go Public?

Ya Habibal Qolbi
Nama Nissa Sabyan pertama kali mulai dikenal pada tahun 2017 lewat lagu berjudul Ya Habibal Qolbi yang dirilis pada Desember 2017. Lagu ini masuk dalam album kompilasi bertajuk Ramadhan Penuh Cinta. Lagu ini juga menjadi lagu pertama grup musik Sabyan.

Ya Maulana
Lagu Ya Maulana merupakan lagu yang diciptakan langsung oleh para personil Sabyan. Lagu ini mencatat sukses hingga sudah ditonton sebanyak 347 juta kali di YouTube.

Ya Asyiqol
Nissa menyanyikan ulang lagu shalawat berbahasa Arab, Ya Asyiqol Musthofa pada 6 April 2018 lalu. Dengan karakter vokal Nissa, lagu ini sukses mencuri hati masyarakat. Lagu Ya Asyiqol ditonton sebanyak 269 juta kali lewat kanal Youtube Nissa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya