Wow, Via Vallen Terpilih Nyanyikan Soundtrack Film Disney

Via Vallen nyanyikan soundtrack film Disney, Raya and the Last Dragon
Sumber :
  • Disney Indonesia

VIVA – Disney Indonesia mengumumkan sebuah kolaborasi spesial bersama penyanyi berbakat Tanah Air, Via Vallen untuk menyambut perilisan film animasi terbaru Disney’s “Raya and the Last Dragon”. Via Vallen akan menyanyikan lagu berjudul “Kita Bisa” yang merupakan versi bahasa Indonesia dari original soundtrack Disney’s “Raya and the Last Dragon”.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Di bulan Maret ini, Walt Disney Animation Studios mempersembahkan sebuah film animasi terbaru, “Raya and the Last Dragon”, yang bercerita tentang petualangan menantang seorang pendekar bernama Raya. Dahulu kala, manusia dan naga hidup berdampingan di Kumandra.

Hingga suatu hari, kejahatan mengancam rakyat Kumandra dan membuat para naga harus mengorbankan diri mereka untuk menyelamatkan negeri tersebut. Kini, 500 tahun kemudian, kejahatan yang sama telah kembali, dan nasib Kumandra bergantung pada Raya untuk menemukan sang naga terakhir guna mempersatukan kembali Kumandra.

Disney’s “Raya and the Last Dragon” merupakan film animasi karya Walt Disney Animation Studios pertama yang mengambil inspirasi dari budaya Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Elemen-elemen yang ada di dalam Kumandra terinspirasi dari kekayaan budaya dan alam yang dikenal masyarakat Asia Tenggara, seperti motif, warna, arsitektur, makanan, hingga nilai, kebiasaan dan adat istiadat.

Perjalanan seru penuh aksi Raya dan teman-temannya yang lucu dan menggemaskan dalam lingkungan masyarakat Kumandra yang dinamis menggambarkan kehidupan sehari-hari yang begitu dekat dengan kita.

Pentingnya nilai gotong royong serta persatuan dalam perbedaan menjadi inti dari film ini, menjadikan Disney’s “Raya and the Last Dragon” sebuah sajian spesial yang segar dan tak terduga.

Spesial untuk para penggemar di Indonesia, Disney’s “Raya and the Last Dragon” hadir dengan original soundtrack dalam bahasa Indonesia yang berjudul “Kita Bisa”.

Diadaptasi dari original soundtrack film Disney’s “Raya and the Last Dragon” berjudul “Lead the Way” yang dinyanyikan oleh Jhené Aiko, versi bahasa Indonesia lagu tersebut akan dinyanyikan oleh salah satu penyanyi terpopuler Indonesia, Via Vallen.

Lirik penuh semangat serta iringan musik yang ceria dalam lagu “Kita Bisa” menggambarkan perjalanan Raya dan teman-temannya dalam mempersatukan kembali Kumandra berbekal kerja sama dan kepercayaan pada sesama.

“Menjadi bagian dari film ini merupakan sebuah pengalaman spesial bagi saya, terutama karena Disney’s ‘Raya and the Last Dragon’ ini merupakan film Disney pertama yang terinspirasi dengan budaya yang begitu dekat dengan kita, termasuk Indonesia. Saya harap, kolaborasi spesial ini dapat membawa kisah ‘Raya and the Last Dragon’ lebih dekat dengan para penonton di Indonesia,” jelas Via Vallen.

Para penggemar di Indonesia dapat mendengarkan lagu “Kita Bisa”, original soundtrack “Raya and the Last Dragon” versi Via Vallen di seluruh digital streaming platform mulai tanggal 26 Februari 2021 sebelum menyaksikan film Disney’s “Raya and the Last Dragon” yang akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada bulan Maret mendatang.

Film Disney’s “Raya and the Last Dragon” disutradarai oleh Don  Hall dan Carlos López Estrada bersama Paul Briggs dan John Ripa, serta diproduseri Osnat Shurer serta Peter Del Vecho, dan dibintangi oleh Kelly Marie Tran sebagai pengisi suara Raya dan Awkwafina sebagai Sisu.
Drama Unmasked

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Pada paruh kedua tahun 2024 drama thriller Korea yang sangat dinantikan, Unmasked dengan kisah mendebarkan bakal disajikan kepada para penonton akhir tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024