Dirikan Label Musik, Andika Mahesa Gandeng Juan Zerlinda

Andika Mahesa dan Juan Zerlinda
Sumber :
  • Ist

VIVA – Vokalis Kangen Band, Andika Mahesa kini mendirikan label musik. Ia menamai label musik itu sesuai dengan julukan atau panggilan masyarakat kepadanya, Babang Tamvan Records. Andika langsung tancap gas. 

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Ia menggandeng penyanyi, Juan Zerlinda dalam proyek perdananya. Juan membawakan lagu ciptaan Andika dan Frando Wieharto berjudul Cinta Tiada Batas. Lagu tersebut mengisahkan tentang percintaan di usia Juan.

"Lagu ini sebenarnya lagu milenial tentang ABG lah ya, masih milenial. Jadi di sini bikin lagu tidak menuju ke satu orang. Cinta tiada batas tapi orangnya nggak ada gitu. Jadi buat semua gitu," kata Andika saat ditemui di kawasan Jakareta Selatan, baru-baru ini.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Menurut Andika, lagu ini menggambnarkan dengan baik penyanyinya. Dari segi lirik dan musik, Juan sangat pas membawakan lagu tersebut.

"Kalau secara lirik sih ini pantas buat Juan. Seusia dia memang harus nyanyi yang begini. Dia pun belum punya pasangan jadi (cinta) tiada batas gitu," katanya.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Andika selama ini melihat bakat yang ada di diri Juan. Sebelumnya, Juan Zerlinda banyak meng-cover lagu. Melihat karakter suara Juan, Andika yakin untuk menggaetnya sebagai penyanyi di label miliknya tersebut.

“Sebelumnya dia (Juan) cuma cover-cover lagu orang aja. Gua liat suara dia bagus akhirnya gua kasih lagu," ujar Andika.

Juan sempat tak percaya diri ketika diminta Andika untuk membawakan lagu tersebut. Namun ras atak percaya diri tersebut kalah dengan keindahan lagu setelah didengarkannya. Juan pun berharap, keindahan lagu ini  bisa dinikmati oleh orang banyak.

“Jadi ya mungkin grogi ya. Terus saat improve lagunya dikasih lagu baru, bawain dengan seperti sayanya dicocokin gitu," ujar Juan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya