Kebahagiaan Via Vallen, Didapuk Bawakan Soundtrack Film Disney

Via Vallen.
Sumber :
  • Instagram/viavallen

VIVA – Pedangdut Via Vallen mengumumkan kabar bahagia melalui Instagram pribadinya. Via menjelaskan bahwa dirinya telah didapuk untuk membawakan soundtrack film animasi Disney yang berjudul Raya and The Last Dragon.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Via membawakan lagu berjudul Kita Bisa yang merupakan versi bahasa Indonesia dari original soundtrack film tersebut. Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Via ke Instagram.

Seperti apa berita selengkapnya? Klik di halaman selanjutnya.

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Via mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose mengenakan busana bermotif bunga-bunga. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Via mengungkapkan perasaan bahagia karena dipercaya untuk membawakan soundtrack film Disney.

“Seneng banget akhirnya bisa ngumumin kolaborasi aku dengan @disneyindonesia untuk original soundtrack Disney’s “Raya and the Last Dragon” yang berjudul "Kita Bisa"!” tulis Via Vallen dikutip VIVA, Senin, 22 Februari 2021.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Via mengaku bahwa mendapat kesempatan untuk membawakan soundtrack film Disney, merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan dan seru. Terlebih lagi, sejak kecil Via ternyata sudah mengidolakan film-film Disney.

Bener-bener sebuah pengalaman yang sangat menyenangkan dan seru buat aku sebagai penyanyi dan fans Disney sejak kecil ????. Nantikan original soundtrack Disney’s “Raya and the Last Dragon” versi aku di tanggal 26 Februari ini yaa!,” tulis Via Vallen.

Sebagai informasi, film animasi Raya and The Last Dragon, akan tayang pada Maret 2021 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya