Ayu Ting Ting Akan Hibur Kaum Patah Hati

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting boleh jadi belum beruntung dalam urusan asmara. Ia pernah gagal membina rumah tangga. Rencana nikahnya dengan Aditya Jayusman yang sudah di depan mata juga harus bubar jalan.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Meski begitu, Ayu Ting Ting sepertinya tidak mau jatuh terlalu dalam ke rasa patah hati. Buktinya, Ayu Ting Ting akan mengisi panggung dengan tema menghibur kaum patah hati.

Akan seperti apa penampilan Ayu Ting Ting? Baca artikel ini selanjutnya.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Ayu Ting Ting akan tampil di Amazing Concert Bikin Baper, sebuah konser musik berbalut parodi. Konser akan menaruh banyak bumbu komedi untuk menghibur penontonnya. 

"Patah hati tak perlu berlama-lama. Obat paling manjur mengobati patah hati adalah dengan bahagia dan tertawa," tulis keterangan media yang diterima VIVA baru-baru ini.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Selain menyuguhkan lagu melankolis akan ada kisah cinta Ayu Ting Ting yang membuat menyadarkannya akan indahnya cinta untuk keluarga. Kisah percintaan yang diawali perjodohan oleh netizen yang akhirnya benar-benar membawa Denny Caknan dan Happy Asmara menjalin asmara.

Selain itu akan ada Danang Pradana, Genius of Dangdut yang memiliki suara powerful dan penuh penghayatan. Mereka juga akan ditemani Nita Thalia, Wika Salim si Goyang Keramas, dam Pasha Ungu yang akan mengobati rasa rindu. 

Tak berhenti sampai di situ, panggung akan dibuat meriah dengan kehadiran Lyia Trio Macan, Syahiba Saufa penyanyi cantik asal Banyuwangi, dan Mira pemenang The Next Didi Kempot.

Bukan hanya musik, nantinya ada penampilan spesial dari peramal Meike Rose. Acara yang akan berlangsyng pada Rabu, 24 Februari pukul 20.00 secara langsung di GTV akan dipandu oleh Andhika Pratama, Vega Darwanti dan Lolita Agustine. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya