Rilis Lagu Baru, Indah Sari Rogoh Kocek Ratusan Juta Rupiah

Pedangdut Indah Sari
Sumber :
  • IG Indah Sari

VIVA – Pedangdut Indah Sari terus mempersiapkan dirinya jelang momen rilis single terbarunya berjudul “Asal Tau Aja” (A.T.A). Ya, tak lama lagi lagu ciptaan Mr. Don Kinoll tersebut bakal dilempar ke pasaran dan jadi lagu andalan Indah Sari.

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

Penyanyi cantik ini mengaku sudah sering sekali ditanya oleh para penggemarnya, soal kapan lagu barunya bakal dirilis.

“Ya, banyak yang tanya-tanya, kapan saya merilis single terbaru lagi. Saya bilang tunggu tanggal mainnya, yang pasti single dan videoklip ini keren banget,” ucap Indah Sari dalam sebuah kesempatan.

Gaya Santuy Jenderal Maruli Setiba di Kantor: Langsung Joget, Gemblok Tas Bak Anak Sekolah

Indah pun merasakan sangat bahagia dari banyaknya penggemar yang terus menanyakan soal karya terbarunya. Dan kini, rindu para penggemarnya akan karya anyar Indah akhirnya terobati dengan munculnya single A.T.A.

Rupanya totalitas dan dedikasi Indah Sari untuk menghadirkan karya teranyarnya tersebut pun tak main-main. Indah rela merogoh kocek dalam hingga ratusan juta Rupiah dalam memproduksi video klip single A.T.A (Asal Tau Aja) tersebut.

Bersama Mone Band, Mario G Klau Hadirkan Pemain Lama

Proses pengambilan gambar pembuatan video klipnya pun dilakukan di berbagai tempat wisata di Indonesia.

“Shooting nya kan ada di beberapa kepulauan di Indonesia ya butuh beberapa hari. Shootingnya di Labuan Bajo NTT 2 hari di Bali 2 hari,” tambahnya.

Indah Sari pun harapan  semoga lagu ini E.T.A ini nantinya bisa disukai oleh masyarakat, utamanya pecinta musik dangdut.

“Semoga lagu Asal Tau Aja ini bias disenangi masyarakat, Saya hanya bisa  berbekal Bismillah saja. Untuk rilisnya Insya Allah di  bulan Februari ini,” kata Indah.

Belum lama ini Indah mengunggah foto dirinya ketika berlibur di Washington DC, Amerika Serikat  di akun Instagaram @indahsariofficial.

Dalam unggahan foto tersebut ditulis “Selamat datang february. Semoga bulan ini penuh Berkah. Dan ingat february 2 tahun lalu aku di washington…miss u so much USA,” ujar Indah Sari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya