Keren, Via Vallen Pedangdut Pertama Nyanyikan OST Film Disney

Via Vallen nyanyikan soundtrack film Disney, Raya and the Last Dragon
Sumber :
  • Disney Indonesia

VIVA – Pedangdut Via Vallen terpilih untuk menyanyikan salah satu original soundtrack (OST) film animasi terbaru Walt Disney Animation Studios, Raya and the Last Dragon.

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Dalam acara virtual Media Junket Kolaborasi Spesial Disney's Raya and the Last Dragon, Via Vallen mengaku sangat senang bisa dilibatkan dalam film yang mengambil inspirasi dari budaya Asia Tenggara ini.

"Dulu saya sering ngeliat penyanyi Indonesia pernah membawakan lagu-lagu yang dari film Disney. Terus aku punya impian, 'Kapan ya giliran aku'. Ternyata waktu bulan Desember 2020 kemarin, saya dihubungi sama tim dari Disney Indonesia dan diajakin Zoom meeting, diajakin kolaborasi untuk nyanyiin lagu ini, lagu Kita Bisa. Wow, langsung, 'Ini beneran enggak ya', terus udah langsung terima aja," kata dia saat konferensi pers virtual, Jumat, 26 Februari 2021.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

Lebih lanjut, Via turut menceritakan tentang lagu Kita Bisa yang dia nyanyikan. Wanita bernama asli Maulidia Octavia itu mengatakan, lirik dalam lagu ini Indonesia banget.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

"Jadi, maknanya kaya deket banget sama kita. Di situ tuh isinya kaya semangat gotong royong, di mana masyarakat Indonesia memang sukanya gotong royong. Jadi, aku yakin teman-teman penggemar Disney di Indonesia, kalau dengar lagu ini pasti kebawa semangatnya. Apalagi musiknya catchy banget kan," lanjut dia.

Proses pembuatan lagu ini pun menurut Via tergolong unik dan sangat singkat. Dari mulai ditawari untuk menyanyikan soundtrack ini di bulan Desember 2020, dan Januari 2021 Via sudah mulai rekaman di Jakarta.

Baca terus sampai selesai untuk tahu berita selengkapnya.

"Mulai langsung syuting juga. Ini termasuk syuting terlama dalam sejarah hidup Via Vallen, 1x24 jam. Jadi, dari jam 5 pagi sampe jam 5 pagi lagi," kenang Via.

Meski begitu, pelantun Sayang itu mengaku merasakan keseruan dan tidak merasa capek sama sekali meski harus syuting video klip selama seharian penuh.

"Karena aku ngerasa bangga, karena di video klip itu banyak banget elemen-elemen Indonesia. Ada batik, wayang, pencak silat, pokoknya keren banget," kata dia.

Nah, buat kamu yang penasaran ingin mendengarkan lagu Kita Bisa dari OST film Disney Raya and the Last Dragon, lagu ini sudah bisa dinikmati di semua digital streaming platform, mulai hari Jumat, 26 Februari 2021. Sedangkan video klipnya baru bisa ditonton pada Maret 2021 mendatang di YouTube DisneyMusicAsiaVEVO.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya