Isi OST Film Disney, Raisa Kolab dengan Rapper dari 4 Negara

Raisa Andriana
Sumber :
  • Instagram @raisa6690

VIVA – Selain Via Vallen, penyanyi cantik Raisa Andriana juga didapuk untuk mengisi salah satu original soundtrack (OST) film animasi terbaru Walt Disney Animation Studios, Raya and the Last Dragon.

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Berbeda dari biasanya, dalam lagu bertajuk Trust Again ini, Raisa menghadirkan sebuah kolaborasi unik. Melalui original song yang dibawakan, istri dari Hamish Daud itu akan menjadi lead singer.

"Jadi aku vokalisnya, sisanya aku kolaborasi sama rapper-rapper. Itu juga sangat spesial buat aku, karena aku belum pernah kolab sama rapper sebelumnya," ujarnya saat Virtual Media Junket Kolaborasi Spesial Disney's Raya and the Last Dragon, Jumat, 26 Februari 2021.

Siap-siap Nonton Petualangan Seru, Film Moana 2 Bakal Rilis 27 November 2024

Klik halaman selanjutnya untuk informasi lebih banyak.

Raisa lebih lanjut menjelaskan, dirinya berkolaborasi dengan beberapa rapper berbakat dari Asia Tenggara, di antaranya Malaysia, Singapura, Filipina dan Thailand.

Disney Umumkan Moana 2 Tayang di Bioskop pada November 2024

"Ini lagunya yang jelas aku belum pernah nyanyiin lagu yang modelan kaya gini, terus liriknya juga Disney banget dan bagus banget. Dan aku enggak sabar banget buat semua bisa dengerin," kata Raisa antusias.

Mengingat project lagu ini dikerjakan saat pandemi, ibu satu anak itu turut menceritakan pengalaman dan tantangan yang dihadapi selama penggarapan lagu tersebut.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Pasti challenge-nya karena kita kan lagi pandemi enggak bisa ketemu, rekamannya juga masing-masing. Cuma kita dikasih perkenalan singkat aja, terus pas perkenalannya juga produsernya via Zoom gitu. Jadinya unik aja sih. Kita nyanyi tapi dilihatin orang pakai laptop. Jadinya itu pengalaman baru buat aku," tuturnya.

Belum lagi, Raisa Andriana yang terbiasa menyanyikan lagu dan mellow, dalam lagu Trust Again ini, dirinya ditantang untuk menyanyi lebih keras dan lantang.

"Di lagu yang ini aku di-push buat lebih lantang, enggak mellow gitu deh pokoknya. Dan kemarin tuh pas lagi rekaman kebanyakan tantangannya adalah melantangkan suara aku. Akhirnya bisa jadi suatu lagu yang aku banggain banget," kata dia.

Buat kalian yang udah enggak sabar ingin mendengarkan lagu Trust Again hasil kolaborasi Raisa dan para rapper Asia Tenggara, sepertinya kamu harus sedikit bersabar.

Sebab, lagu ini baru bisa dinikmati mulai 12 Maret 2021 mendatang, di semua digital streaming platform. Sementara video lirik Trust Again, bisa disaksikan di YouTube DisneyMusicAsiaVEVO, di tanggal yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya